Sabtu, 26 Februari 2011

oh God, KACAMATA !

punyaku warnanya ungu
Diluar dugaan, diluarperkiraan. aku ga pernah bayangin kalo maaku bakalan gini, aku juga ga pernah bayangin kalo mata udah ga sesehat duluuu ohh :( #edisilebaynaudzubillah . Dulu waktu aku kecil aku selalu mikir kalo mataku bakalan sehat terus dan ga bakalan min atau slinder apalagi plus, tapi oh tapi.. 

Oke, kita mulai ceritanyaa, dibaca yaa sampe habis :)

haha tetep aja ya
 ga ada perubahan bukan?
awalnya aku udah ngerasa ga enak beberapa hari baru mulai kerasa, sekitar 6hari mungkin sebelum periksa, dan akhirnya makin kerasa dan kerasa aku cerita sama mama "mam, kok mataku aneh ya aku sering pusing gitu, terus kalo liat papan tulis itu rada susah jadi ngefokusin dulu terus kalo pas ngeliat bukunya lagi pusing 'nyuut' gitu mam" . Terus mama njawab "yaudah nanti periksa sama bela, pas abi pulang sama sekalian bela periksa juga katanya matanya juga aneh rasanya". aku itu GA PENGEN BANGET PAKE KACAMATA, so aku berdoa berdoa biar aku ga min, cuma kecaaena doang.

Teng teng teng teng tengggggg (suaranya kalo ada pahlawan dateng), akhirnya waktu periksa dateng, waktu itu aku juga dalam keadaan capek sepulang sekolah udah dokternya lama banget lagi. Sekitar abi maghrib dokternya pun dateng, aku langsung masuk capcusss ! soalnya aku sama adekku pertama.

Tau ga readers? hal yang paling tak takutin kalo periksa itu sakitnya, kalo dokter aku sama sekali gatakut, dan anehnya lagi dari dulu aku kalo mau diperiksa itu deredeg gimana gitu sama mesti mesem-mesem dewe hahaha :D *kebiasaan lama oh tidak*

oke, lanjuuut!
Nah, terus adekku duluan yang periksa, kayak difoto2 gitu matanya,adaa bunyi cekriiiik pokoe hehe. yawes aakhirnya aku dan dokter menyimpulkan "dua duanya ini haru kacamataan bu". Dalem.. daleem... :( dalem atiku langsung teriak kenceng aku pengen mataku kayak dulu lagi huaaaaaaaaaaaa hiks hiks

mekso ne talah, cek ketok ayu
hhaha
terus kita periksa, tapi adekku dulu, sumpah deh ya aku kudu ngguyu banget pas adekku ngomong angkat 1 padahal udah jelas-jelas itu angka 1 haha, aku ketawatpi tak empet-empet. Beberapa saat kemudia giliranku dateng, aku takut banget ga keliatan pas dipakein kacamat yg buat periksa itu >.<

Oh ternyata, ngapain coba aku ngetawain bela emang jelas-jelas ga liatan kok -__________- dan alhasil aku yang kanan min 1 sama slinder 1/4 trus yang kiri ga min tapi slinder 3/4. Cukup sudah, semua udha terlanjut, tapi aku seneng deh pasdokter bilang "bisa sembuh kok, kan kalian masih masa pertumbuhan jadai jangan kuatir".

dan akhirnya kita meluncur ke optik internasional di dinoyo, milih-milih. Disana,.. aku nanngis lo (ih ga banget ga banget ga banget). Oke sudah lupak yang penting aku lebih terlihat cantik kalo kacamataan ;) (katanya sih katanya si ituuu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah