Kamis, 10 Februari 2011

ROLL DEPAN

Akhirnya hari dimana penilaian roll depan dateng juga, 2minggu yg lalu aku gabisa, tapi pas mama baru dateng dari balikpapan aku cerita kalo aku gabisa roll depan, dan akhirnya aku diajarin. Mamaku mraktekin di kasurnya, trus aku pengen banget bisa, ywes akhirnya tak ambil kasurku yg dibawah. taukah kalian? aku bisa!

Sejak itu aku optimis banget kalo aku pasti ti ti ti ti bisaaa ! eh ternyata minggu dimana aku penilaian itu libur -.- yawes akhirnya dengan sangat terpaksa minggu berikutnya....(lanjutin baca kawaaan)

Minggu berikutnypun dateng, hari ini ya hari ini. Aku gasempet latian roll depan, banyak ulangan, ada les ini itu lah, jadi ya aku belum latian lagi. aku optimis, tapi juga ada sisi pesimisku yg kyk mau mucul2 gitu.

Aku absen 4 yaudah aku dipanggil deeeh. Awalnya aku mohon2 biar terakhri tapi katanya disuru nyoba dulu -.- tuh kan aku gabisa :(. Yang bener-ener aneh itu yaa, setiap aku lait kasurnya buat roll yg tingkat 4 itu, rasanya mukaku langsung panas, mataku berair hahaha.

Mungkin ini kebiasaanku dari dulu, aku itu kalo gabisa mesti nangis(lebay kamu tik haha), dalam hal apapun hehe, hiks hiks :(.

Hai roll depan, aku punya Allah yg bisa mbuat aku bisa roll depan kalo aku latian :) aku gamau nagis gara-gara kamu lagi, roll depan.Kalo menurutku, ketidak bisaanku ini, cuma sugesti dari diri sendiriku aja :) it's maybe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah