Sabtu, 05 Februari 2011

Taare Zameen Par

Aneh ya? judul ANEH ! itu karna kita gatau artinyaa :) . Baru aja malem ini aku nonton film ini, bener-bener nyentuh bangeeeeeeeet :') huhu. gabisa brenti nangisnya haha. Mau tau ceritanya, oke tak ceritain sekilas.. (lanjutin bacanyaaa)


ceritanya ini anak kecil, dia itu bodo banget (awalnya), nakal, lambat (lemoot), dan lain-lain tapi dia pinter banget nget nget nggambar. dia udah 2kali tinggal kelas, dan akhirnya dia dikeluarin dari sekolahnya. Dia ga bisa nulis sama mbaca dengan baik, dia nulis mesti kebalik (kayak kalo dipantulkan dicermin), ejaan salah, gabisa mbaca, susah dapet perintas berurutan. Ayahnya nyerah, akhirnya dia dimasukin ke sekolah asrama (nah bagian ini bener-benerr huaaaaaaa :'( hiks hiks ).

Pokonya dia tinggal di asrama itu, diejek, dipukul(sama gurunya) dan lain-lain pokonya yg mbikin dia hilang percaya diri, sejak dia dimasukin di asrama itu dia gapernah ngomong sepatah kata pun. Pokonya akhirnya dia diselametin sama seseorang (guru nggambarnya), soalnya dia ternyata punya kelaian yg namanya dyslexia.

Akhirnya dia bisa ndapetin kepercayaan dirinya lagi :) gitu deh ceritanyaa, uuuuuuuuu so sweet wes pokoe, nyentuh banget, sampe mataku mbendol aku nonton ini huhu :'( ga nyesel deh haha. 

"every child is special" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah