Rabu, 02 Februari 2011

Tikus, ih WAW !

Ya kejadian ini barusan aja beberapa hari yang lalu, oke gini ceritanyaaa (baca sampe abis yaaa). waktu itu hari minggu, minggu malem tepatnya. aku lagi asik asiknya belajar matematika yang besoknya ulangan, sambil mikir-mikir, mataku rekreasi kemana-mana. Pas mataku lagi ngeliat kanan, tiba2 kayak ada item2 yang lewat, jalannya kluntak-kluntuk, aku curiga.

awalnya tak kira kecoak, pas tak deketi ternyata TIKUUUUUUS ! , kuaget pol pas itu, bener-bener ga tahan akhrinyaa mbengok sekenceng-kencengnyaaa "TIKUUUUUUS ! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" Ika(orang yang mbantu2 dirumah) yang lagi asik nonton sinetron, langsung lari kekamar "kenapa mbak? kenapaa?". karena aku masih kaget sama sedikit ngos-ngosan aku bilang pake suara kenceng "tadi ada tikus ka, ada tikus".

Ika puna langsung beraksi, dia ngambil senter dan nyari tikus item nakal kecil elek itu. Tapi apa coba? NIHIL! aku jadi mikir trus ngomong dalem hati  apa ini cuma imajinasiku yaaa? . 

habis ika bilang ga ada, aku liat keadaan dulu, liat kanan kiri dan lain sebagainya, biar aku selamat sampe kamarnya mama, aku lariii kenceng bwangeet (lebay haha). Nah pas nyampe kamar mama udah kuduga apa yg mama tanyain "kenapa se nak teriak-teriak?".  aku njawab sambil geli-geli gituu "ada tikus ma, masa jalannya kluntuk-kluntuk udah tau aku teriak -.-"

Mama langsung keluar dari kamar, aku juga, eh ika langsung bilang "mbak iya ternyata ada tikus" dan kalian tau apa? aku teriak lagi -,- haha dan dimulainya BERBURU ! . aku ikut? ga mungkinlah haha, aku cuma sorak-sorak gitu deeeh (kayaknya nyemangati anak kelas pas liga haha).

akhirnya sang tikus keluar, setelah dikejar-kejar, ultrasonic nya langsung dinyalaain, oh mouse ! please don't come again, if you come again, you will die ! haha

2 komentar:

  1. masa' sama kembarannya sendiri takuut !!
    :P

    BalasHapus
  2. -.- kembaran apaan cobaa? apa cobaaa? haha

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah