Kamis, 03 Februari 2011

WILDAN vs KELEK BERNAD

Wildan sama Bernad tercintanya
Hari ini hari ulang taunnya kayk, selamat ulangtaun kayk(kakek) semoga panjang umur amiin :) . Nah, berhubung kaykku ultah akhirnya pada kerumahnya kayk, dirumahnya kayk ramee, ga rame-rame banget sih cuma gara-gara ada si Wildan rumahnya jadi kayak ada banyak orang, haha :)

Waktu itu siang-siang, si Wildan ngambil boneka kesayangannya Bernad, namanya. Dia tak foto-foto sama hapeku, senengnya minta ampun, ketawanya khas banget haha. Nah pas dia lagi mainan sama si Bernad, mamaku ngeliat ternyata keleknya Bernad itu bolong, waaa. akhirnya mama bilang ke mamanya Wildan (aku manggilnya neneng basnah) "Bas, ini bernadnya bolong ini, dijait ini". Dan beberapa menit kemudiaannn (dilanjutin ya bacanya yaaa :D)

Suara Wildan kenceeeeeeeeeeeeeeng banget, sambil nangis-nangis dia teriak "aaaaaaaaaaa, sakiiit ! jangaaaaaaaaaan ! huaaaaaaaaaa :( umik jangan umik kasian umiiik" dia teriak-teriak sambil keliling meja makan, heboh banget nget nget haha. Awalnya aku ngira dia nangis kejedot ato apa, ternyata gara-gara SANG BERNAD KELEKNYA DIJAIT, haha.

dia berusaha ngelindungin Bernadnya tapi takut, dia teriak-teriak seolah-olah ngerasain kalo Bernad lagi nangis tanganya di cubles cubles, nangisnya kenceeeeeeeng banget, setelah bernad selesai oprasi (baca:dijait) si Wildan tetep aja nangis ga karuan, wildan muarah banget sama umiknya haha. dan beberapa menit kemudian dia capek dan berhenti :) haha. lucu yaaa? :D

rada nyeleweng dikit nih dari judul. Lucunya si Wildan itu kalo ndenger adzan mesti langsung matiin TVnya, trus pengen cepet ke mesjid harus komplit ada sajadah, sama kopyah. Kalo siap-siapnya (mamanya yg siap-siap) lama, dia gupuuuh banget haha. wildan itu nangis-nangis kalo ditinggal bapaknya ke mesjid soalnya pengen ikut hahaha :D

masih banyak banget lucunya Wildan itu :3 nanti kapan-kapan lagi yaaa :D
oh iya, satu lagi, dia mesti kalo difoto ga bisa diem hahaa, contohnya nih, dia geleng-geleng kalo difoto haha

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah