Rabu, 30 Maret 2011

good bye, and welcome ......

selamat tinggal galau yang sudah menghampiriku selama sebulan ;)
selamat datang ............ :)
*gausah ngira yang aneh-aneh*

simple sih tapi... :)

haha, mungkin ga ada yang tau, bukan mungkin sih tapi PASTI.yang tau ya cuma aku sama ALLAH, aku udah niat banget wes gamau beritau siapa-siapa, aku juga gamau ngomong gimana ceritanya. simple sih tapi... :)

sebenere lek aku nulis di blog gini secara ga langsung aku udah beritau sedikit banget deh ke orang-orang yang mbaca, tapi aku cuma mau berbagi kesenanganku di tengah-tengah masalah-masalahku :) HAHAHA. pokonya ini simple tapi akuuuuuuuuuuu :) *blush* 

hey you! give me some clue please :)

Selasa, 29 Maret 2011

untitle

Aku kehilangan cara nulisku dulu, aku kehilangan, aku kehilangan separuh jiwaku, aku kenapa?

kembalikan semuanya, semuanya!

Kamis, 24 Maret 2011

Petualang Mencari Eskul

Petualang Mencari Eskul #nadanyadoraemon. Yah, eskul emang ga pernah beres, -____-" belum banyak petualangannya sih haha baru satu doang. Kemaren bener-bener menyedihkan mengenaskan. eskul yang tak pilih bener-bener salah deh, bisa jadi orang geje aku lek tetep eskul itu HAHAHA.

Sebenernya telat banget ya aku baru petualangan nyari eskul, seharusnya kn kelas satu bukan kelas 2 haha, tapi ya apa boleh buat, aku ga tertarik eskul i hehe. wes penuh jadwalku gabisa disesel2i lagi haha #sokngartis #ampundeh #sokbangetdewh. Tapi apa boleh kata, kalo ga ada eskul ga naik kelas sih.-___- so, here it is the little story ;) (tetep baca duoong yaa)

Sabtu, 19 Maret 2011

CEKOT CWEKOT o.O

ini cerita lama, cerita dulu pas sang gigiku sayang dioprasi.

Waktu itu aku ke dokter gigi, soalnya aku sakit gigi aku sakit banget gara-gara gigi, sape pusing-pwusing deh. Ked oktaer gigi pertama biasa selalu ditanya keluhannya apa yaudah tak jawab "itu dok, sakit banget giginya kalo kalo habis makan, tapi kadang juga ga habis makan juga sakit pokoknya sakitnya moro-moro dok sampe pusing banget pokonya". Perkitraanku bener, dokter langsung nyuruh aku duduk di kursinya. mulutku di ubyek ubyek -__-" dan alhasil dokternya bilang "ga ada apa apa i, ga ada yang bolong giginya bagus sehat banget kok". Akhinya aku pulang dengan penuh keheranan.

Terus periksa kedua, semuanya sama tapi kata-kata dokternya di tambahi "coba di foto dulu giginya, nanti kalo udah difoto mungkin ketauan sakitnya apa". Nah, setelah foto disana, langsung mbalek lagi kerumasakit tercinta.. Pas dari perjalan sih tak bolak-balik gigiku kok elek banget, ga ngerti cara bacanya aku -__-", geraham mengsle-mengsle pokoe gitu wes. hem. (makanya lanjutin yaaa bacanya hihi)

hey kamu kenapa?

Halo dunia, kamu kenapa? kok kamu berubah sih? mana kamu yang dulu, mana dunia yang dulu, mana? aku merindukannya, aku merindukan. Siapa yang berubah? aku atau kamu dunia?

aku bisa sendiri looh ;)

Aku udah bisa sendiri lo :) hehe.
Kemaren aku pergi ke les musik didepan skolaku buat ndaftar, awalnya 2 minggu yang lalu aku mau minta anterin temenku, tapi gajadi gajadi dan GAJADI. Yaudah, awalnya aku males buat ndaftar soalnya ya gitu wes males ribete pengenku sih ya langsung terdaftar HAHA.

nah, yang mbikin aku tertarik baut ndaftar itu gara-gara ada temenku yang udah ndaftar yaudah deh aku pengen lagi. Awalnya mau bareng aisy ndaftarnya tapoi ternyata sang aisy kecil ga dibolehin sama ortunya soalnya kejauhan, aisy kecil kan rumanya dipanjen kasian kalo pulang jauh-jauh sore banget lagi, :) hati-hati ya aisy kecil kalo pulang hihi.

aku ragu, aku gundah, oh oh oh aku di puncak kebingungan yang amat sangat #wenaaak #lebaygakaruan #lebaytingkatanakSD #abaikan. Dan akhirnya aku putusin buat pergi ndaftar SENDIRI! haha. aku pasti berani pasti bisaaaaaaaaaaaaaa :D (lanjutin lanjutin bacanyaaaaaa :) yaaa )

Sabtu, 05 Maret 2011

SHREK 4

Nah, oke friends.film ini bersangkutan sama quotesku sebelumnya, kalo belum tau klik disini . Diantaraa shrek 1,2 dan 3. menurutku yg ini ni yang bagus bangeeeeeeeeeeet #wesmulailebaye. Tapi beneran deh film ini itu banyak banget makna yg ada didalemnya :) *sebenernya aku heran ini kenapa kok bukan basa inggris covernya -_-*


Jadi gini singkat cerita (tetep dibaca yaaa)...

#justquotes

"seseorang akan terasa begitu berharga, saat kau benar-benar sudah kehilangannya" :)

Kamis, 03 Maret 2011

#okethisisFACT

Wanita banyak berdosa di bagian MULUTnya, banyak berdosa saat ia BERBICARA, mulutmu harimaumu, twittermu harimaumu, semua jejaring sosial adalah harimaumu.

Selasa, 01 Maret 2011

The UHUK the SROOOT and the NYUT NYUTAN

aduh buguru aku punyeng :(
hmm ._. oke friends, (uhuk uhuk)
yaa seminggu ini aku kena pilek, batuk, punyeeeng -.- waaa gatau ini tubuh kenapa, dan saya baru menyadari kalo ternyata kelas 2 ini aku sering sakit oh noooo no no !

Kemaren, kemaren itu aku pusing pol, ga enak badan aduh jadwal padet deh (yek nggilani #sokngartis). Diskola aku tidur pas fisika untung aja sang bapak urip tercinta ga ada dikelas, rasanya mau ambruk aku. Daripada ambruk beneran akhirnya aku mikir dan ngomong dalam hati "wes bah ga ikut ulangan matematika wes, pusing pol ga kuat aku". (tetep lanjutin yaaaaaa bacanya)
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah