Sabtu, 19 Maret 2011

aku bisa sendiri looh ;)

Aku udah bisa sendiri lo :) hehe.
Kemaren aku pergi ke les musik didepan skolaku buat ndaftar, awalnya 2 minggu yang lalu aku mau minta anterin temenku, tapi gajadi gajadi dan GAJADI. Yaudah, awalnya aku males buat ndaftar soalnya ya gitu wes males ribete pengenku sih ya langsung terdaftar HAHA.

nah, yang mbikin aku tertarik baut ndaftar itu gara-gara ada temenku yang udah ndaftar yaudah deh aku pengen lagi. Awalnya mau bareng aisy ndaftarnya tapoi ternyata sang aisy kecil ga dibolehin sama ortunya soalnya kejauhan, aisy kecil kan rumanya dipanjen kasian kalo pulang jauh-jauh sore banget lagi, :) hati-hati ya aisy kecil kalo pulang hihi.

aku ragu, aku gundah, oh oh oh aku di puncak kebingungan yang amat sangat #wenaaak #lebaygakaruan #lebaytingkatanakSD #abaikan. Dan akhirnya aku putusin buat pergi ndaftar SENDIRI! haha. aku pasti berani pasti bisaaaaaaaaaaaaaa :D (lanjutin lanjutin bacanyaaaaaa :) yaaa )
Akhirnya jumat itu dateng, dari pagi aku udah nyusun jadwal-jadwal pergi deweku yang sampe suoreee hehe. Pulang sekolah aku capcuuus pergi kedepan sekolah, yah meskipun sebelum pulang aku nawarin anak-anak "gamau ikut a?" , yah tapi aku tetep brangkat dewe wes akhire haha.

bruuuum bruuum !
sudah perjalanan singkatku habis, aku nyampe, aku bingung yang mana tempatnya la habis mosok jejer les matematika anak SD sama les musik e -___-" ga lucu banget deh, aku salah ndaftar. nah didepan les musik itu ada tulisan STAN gitu wes, aku lak ga ngerti a yang mana coba.

Niatku mau masuk ke tempat les matematika SD itu, yta nanya mana les musiknya, tapi gajadi. feelingku jawab kalo yang ada tulisannya STANe itu yang les musik. aku ndaftar cek cek cek cek, wes mari. ternyata gampang lo hehe.

Dengan ini aku menyatakan. aku bisa berangkat sendiri, aku minta anter itu karena kamu (tak kira) butuh, dan anda yang menawarkan.
i'm  so  sorry for nothing

4 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah