Sabtu, 19 Maret 2011

CEKOT CWEKOT o.O

ini cerita lama, cerita dulu pas sang gigiku sayang dioprasi.

Waktu itu aku ke dokter gigi, soalnya aku sakit gigi aku sakit banget gara-gara gigi, sape pusing-pwusing deh. Ked oktaer gigi pertama biasa selalu ditanya keluhannya apa yaudah tak jawab "itu dok, sakit banget giginya kalo kalo habis makan, tapi kadang juga ga habis makan juga sakit pokoknya sakitnya moro-moro dok sampe pusing banget pokonya". Perkitraanku bener, dokter langsung nyuruh aku duduk di kursinya. mulutku di ubyek ubyek -__-" dan alhasil dokternya bilang "ga ada apa apa i, ga ada yang bolong giginya bagus sehat banget kok". Akhinya aku pulang dengan penuh keheranan.

Terus periksa kedua, semuanya sama tapi kata-kata dokternya di tambahi "coba di foto dulu giginya, nanti kalo udah difoto mungkin ketauan sakitnya apa". Nah, setelah foto disana, langsung mbalek lagi kerumasakit tercinta.. Pas dari perjalan sih tak bolak-balik gigiku kok elek banget, ga ngerti cara bacanya aku -__-", geraham mengsle-mengsle pokoe gitu wes. hem. (makanya lanjutin yaaa bacanya hihi)

nah ini nih masalah gigiku
yang horizontal
nah, terus dokternya bilang dengan santainya ke mamaku "loh, ya jelas aja bu sakit kayak gitu, la ini giginya mengsal mengsle ini lo yang gerahamnya harus dioprasi soalnya dia nyundul, gigi yang ini. 44nya harus dioprasi ini bu". bisa ga sih dok pangilannya bukan oprasi, kesannya serem banget tauk :<

akhirnya hari oprasi dateng nderedeng wes aku nderedeg woy! -,- 
dokternya sih ramah (beda dokter lo), tapi tapii ACnya kerasa duingin pol, gara-gara aku nderedeng, oke oprasi dimulai. -______- suntikan berapa kali coba sampe kerasa tebel pipiki itu subhannallah. gigiku diubyek-ubyel darahku banyak banget yang keluar, meskipun udah dibius aku masih bisa ngerasain sentuhannya, aku bisa ngerasain pemaksaan buat ngambil gigiku yang masih didalem gusi itu yang masih belum waktunya tumbuh dirobek dan dipaksa keluar! .huh.

oprasinya lama, 1 jam, aku kemeng mangap terus, ilerku yo banyak ta jelas -___-" apalagi darahe, rasanya pengen muntah bau e lo, -__- ga pengen ngelek ludah.


Tak kira pendiritaanku udah selesai ternyata belum. hem. dipipiku kayak ada bakso nemplek, alis ABOH! hem. wes emboh aku ngamuk ke doktere aku ngamok ngamok. Kalo dibanyangin oprasi waktu itu, rasanya sadis dah, bangeeet -__-

Alhamdulillah, setelah seminggu lebih lah, 2 minggu setelah lepas jaitan aku udah bisa mangap lebar, udah ga mbendol lagi, dan alhamdulillahnya lagi sakitnya berukurang :) . tapi masih banyak gigi yang menunggu buat di ubyek-ubyek sama sang dokter -__- hem. aku masih marah sama anda dok.hem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah