Kamis, 24 Maret 2011

Petualang Mencari Eskul

Petualang Mencari Eskul #nadanyadoraemon. Yah, eskul emang ga pernah beres, -____-" belum banyak petualangannya sih haha baru satu doang. Kemaren bener-bener menyedihkan mengenaskan. eskul yang tak pilih bener-bener salah deh, bisa jadi orang geje aku lek tetep eskul itu HAHAHA.

Sebenernya telat banget ya aku baru petualangan nyari eskul, seharusnya kn kelas satu bukan kelas 2 haha, tapi ya apa boleh buat, aku ga tertarik eskul i hehe. wes penuh jadwalku gabisa disesel2i lagi haha #sokngartis #ampundeh #sokbangetdewh. Tapi apa boleh kata, kalo ga ada eskul ga naik kelas sih.-___- so, here it is the little story ;) (tetep baca duoong yaa)


Kemaren, akhirnya kemaren aku sudah mulai bisa eskul, soalnya udah sak bulan koyoke ditunda2 haha. kita berempat (aku,babiyl,aisy kecil,lu'il) pergi ke atas buat ikutan eskul. masuk pake malu2 -____-" . waaa disana banyak banget orang-orang geje bahasanya ga tak mengerti, jayus kalo ngelucu ya begitulah, bisa diperkirakan kita bisa gila disitu kalo misalnya tiap minggu harus kesana dan harus menikmatinya secara TERPAKSA.

Tapi, apa boleh kata. ini yang terjadi haha. yang kita tunggu cuma absen karena emang kita bener-bener ga minat dan ga tertarik sama yang satu itu haha. pas dikasi kertas absen langsung ngisi wes 7absen lebih cek ketok akeh cek ketok wes suwe ikut eskul e HAHAHA.

Penderitaan ga sampe disitu, kita bener-bener ga ngerti apa yang ditanyakan apa yang diajarkan apa yang diomongkan haha, kita seperti orang gila. bener-bener GILA DAN GEJAAAY !  udah, cukup penderitaan, akhirnya kita pulang LEBIH AWAL. yaa itung-itung coba2 eskul deh, ya mau gimana lagi coba apa boleh kata :D tapi paling didalem hatine gurune ngomong ngene "yo opo e, wes ngisi absen akeh, muleh duluan, ga fokus, ngomong tok, woo ga niat" haha. ya paling kurang lebih gitu, la habis kita kurang ajar banget ya, haha masa wes absen akeh, pulang duluan, trus malah crito2 dewe HAHAHAHA

akhirnya kita pustusin buat gantyi eskul, ya ganti eskul tapi gatau apa, ada usul? jangan hari senin sama rabu tapi.. hehe. kalo boleh sebenrnya kita mau ngadain eskul bekel loooo (apasih senam tangan opo iku he tik), haha yasudah.

to be continue petualangan mencari eskul part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah