Sabtu, 05 Maret 2011

SHREK 4

Nah, oke friends.film ini bersangkutan sama quotesku sebelumnya, kalo belum tau klik disini . Diantaraa shrek 1,2 dan 3. menurutku yg ini ni yang bagus bangeeeeeeeeeeet #wesmulailebaye. Tapi beneran deh film ini itu banyak banget makna yg ada didalemnya :) *sebenernya aku heran ini kenapa kok bukan basa inggris covernya -_-*


Jadi gini singkat cerita (tetep dibaca yaaa)...

Shrek sama Fiona itu kn udah punya anak kan (cerita di shrek 3) otomatis udah kenal satu sama lain. tapi itu ya si shrek bosen sama kehidupannya yang gitu-gitu aja, he's changes. Dia bukan orge yang jahat lagi, dia gabisa mandi lumpur dengan tenang, dia gabisa melakukan apa-apa sesuka hatinya karena dia udah punya tanggung jawab.

Suatu hari pas si Shrek bener-bener di puncak kebosanan, kan mereka ngadain acar ulangtaun anak-anaknya. Semua orang di pesta itu (padahal belum dimulai lo pestanya) sangat sangat menyebalkan, shrek ngerasa kalo dia udah ga dihargai lagi. Akhirnya pas dipuncak kemarahannya, dia bener-bener teriak dan langsung keluar dari pesta itu. otomatis si Fiona langsung pergi langsung marah-marah sama shrek sampe keluarlah kata-kata "aku sangat menyesal telah menyelamatkanmu diatas menara itu". Fiona pun pergi, Shrek juga. 
ini yg kecil itu penyihirnya

Akhirnya ada seorang penyihir dia punya rencana jahat (lupa namanya). dia itu pokonya nawar-nawar i si Shrek biar mau ikut perjanjiannya, Shrek diawari buat "jadi orge sebenarnya selama satu hari". Nah tapi harus ditukar sama 1 hari dalam kehidupannya. Ternyata si penyihir itu pintar, dia mengambil dimana Shrek tidak mengingat ari itu, dimana Shrek dilahirkan. Jadi Shrek idak akan pernah ada.

Shrek awalnya begitu menikmati kehidupannya, tapi dia bener-bener belum menyadari akibat buruk dan sangat-sangat buruk dari perjanjiannya itu.

Kalo mau bisa ilang sihir dari semua, harus ada true love kiss, sama si istrinya Fiona. Tapi, kalo shrek tidak pernah dilahirkan siapa yang nyelametin fiona? dia meyelamatkan dirinya sendiri.

Akhirnya Shrek ketemu sama fiona, dia begitu merasakan kehilangan, begitu sedih, begitu aaaaaaaaaaaah pokonya aku tau deh rasanya #soktaunemulai . Tuhkan bener an quotesku yg sebelumnya itu, "kita baru bisa meraasakan begitu berharganya seseorang, ketika kita sudah kehilangannya"

Pokonya shrek hebat deh, dengan segalan taktik jitunya, dia bisa mbikin Fiona jatuh cinta lagi sama si Shrek, akhirnya Shrek bilang ke Fiona "terimakasih Fiona, kamu udah bikin aku jatuh cinta lagi sama kamu". Dan akhirnya semua kembali seperti semula criiiing !

happily forever after
wes, nonton e readers, wuapik kok,aku rada telatan ini nontnnya, la habisnya udah dibeli tapi ga tak tonton2 hahah :D *banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari cerita ini*

lebih asyik nonton sendiri deeh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah