Selasa, 01 Maret 2011

The UHUK the SROOOT and the NYUT NYUTAN

aduh buguru aku punyeng :(
hmm ._. oke friends, (uhuk uhuk)
yaa seminggu ini aku kena pilek, batuk, punyeeeng -.- waaa gatau ini tubuh kenapa, dan saya baru menyadari kalo ternyata kelas 2 ini aku sering sakit oh noooo no no !

Kemaren, kemaren itu aku pusing pol, ga enak badan aduh jadwal padet deh (yek nggilani #sokngartis). Diskola aku tidur pas fisika untung aja sang bapak urip tercinta ga ada dikelas, rasanya mau ambruk aku. Daripada ambruk beneran akhirnya aku mikir dan ngomong dalam hati "wes bah ga ikut ulangan matematika wes, pusing pol ga kuat aku". (tetep lanjutin yaaaaaa bacanya)

aku langsung ngajak yala meluncur ke UKS tercinta, haha. tapi kalian tau apa? sekolahku ga punya UKS -.- oh no no, biasanya UKS ada disituuuuuu tapi tapi kok huhuhu :< "sekolah UKS gapunya UKS? perlu dipertanyakan dapet gelat dari mana buu?" dalam hatiku . sebenernya sih UKS tetep ada disitu tapi lagi deirenovasi, dengan sangat kecewa wa wa waaaaa buanget, aku mbalek ke kelas, ._. huhu yasudah kujalani saja hidupku ini huhu hiks hiks #nangisdarah #nangislemes.

semua berjalan tanpa ada keambrukannya diriku haha, akhrinya sang guru semangat alias guru matematika yang ngerangkap bu UKS dateng. hmm aku jd pengen nanya deh, tp bukan aku deng yg nanya babiyl yg nanya hbsnya aku lemesse -.- babiyl nanya ke bu semangat (biasanya kita manggil bu 123 ya karena suka ngitungi anak2 yg susah brangkat ke mesjid haha) "bu, UKSnya kok ga ada? sekolah kita ga punya UKS ya bu?". dan semangat juga ibu itu njawab "ooh UKSnya off dulu 2 hari, tdk ada masalah kn?". ealaaah sekolah sekola ya apa itu lek ada yang ambruk la UKS e ga ada itu ckck.

akhrnya dijalani aja deh sampe pulang, ternyata aku pulang tmbh ga enak badan deh, yawes aku ga les, aku tidur, dan akhirnya sekarang udah lumayan alhamdulillah. :)

ditambah kemenangan kelasku liganya :D dapet piala gede ya meskipun aku ga ikut nonton tapi ya jelas seneng lah :D :* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah