Jumat, 29 April 2011

makasi loh ya

kalo butuh baiknya minta ampun, kalo enggak?. saksikan sendiri tingkah laku anda :)
gapapa sih, ya terserah sih, dari dulu anda juga gitu, tapi sekarang aku udah ga tahan. aku itu mesti udah niat nyatro anda, tapi mesti lupa kalo enggak mesti gajadi nyatro (kebiasaan SMP keulang dan susah ilang).

fine, saya terlalu lelah memikirkan ini, terserah anda mau melakukan apa saya sudah tidak peduli! sekian. makasi lo ya!

Ciripa's Birthday

hello ceman ceman
Ga ada kue ga ada lilin, yang penting TRAKTIAN ihiiy :3

Penuh perjuangan perjalanan  menuju Jackson di Mergan, tempat yang tidak pernah kulewati yang tak pernah kurasakan udarannya (halah opo ae tik haha). Aku sama babiyl boncengan si Ciripa mboceng Aisy dan Yala seorang diri haha. Tau jalannya ribet kayak gitu, mending aku ga mboceng babiyl deh -__- (maklum saya masih pemula, hehe).

Berawal dari pertigaan kampus (mboh lupa nama e haha), ada mobil mau ngalah, tapi aku ga maju-maju soalnya ga nyadar kalo dia ngalah, nah setelah aku nyadar aku maju dia maju, yaaak disinilah hampir saja saya menabrak -__- untung aja bapaknya baik, dan tidak suka mesoh mesoh. hehe. ada lagi...

Senin, 25 April 2011

Road to Jogja-Malioboro

YEAAAAAAAAAAAAH! shoping agai shoping again -__________-" benar-benar studytour proyek penghabisan uang, HAHA. oh iya, Malioboro udah berubah banyak yaaa :o masa indomaretnya udah ga ada ATMnya -___-" tapi gapapa ternyata aku bawa duit dikit aja udah dapet barang lumayang banyaklah :)

sudah cukup buat oleh-oleh adek tersayang, mas alfa, mama, abi, mas arman, dan ikaaa :) . Sama aja ya Malioboro itu monoton banegt yang dijual, seharusnya ya kalo boleh usul, Bandung aja yang terakhir soalnya disana lebih YEAH yang dibeli menurutku sih hehe. habis gitu ada kejadian..........

Road to Jogja-Pantai Parangtritis

Pantai yang ombaknya gedeeeeee banget. eh tapi sayang banget tauu. Niatnya kan kita ke parangtritis ini pagi-pagi ya ngeliat sunset gitu tapi sayangnya tidak sesuai rencana. Jalan ke Bandung-Jogja maceeeeeeet banget 3 jam berenti total gara-gara katanya sih katanya ada truk ngguling, yaudah deh parangtritis yang direncanai jam 5pagi udah nyampe, baru nyampe jam 3 sore :/

Tapi gapapa Alhamdulillah, disana kita tetep seneng-seneng soalnya kan yang di cancel cuma Museum Dirgantara, so ga masalah banget :p haha. Seneng deh di parangtritis ombaknya gede, anginnya semilir suaranya air, warna biru laut, kremnya pantai, lembutnya pasir  :o waaaaaaaaaa indah sekalee subhanallah :) . Pantai tempat favoritku yang ketiga (ya sekali lagi ini hanya sekilas #aboutme haha). i saw you again ;) oh iya kemaren juga ihhhh, lama malah :)

ps: foto lainya nyusul yaa, soalnya dikameraku ga banyak hehe :)

Minggu, 24 April 2011

Road to Bandung-Ciwalk

Ciwalk- Mall lagi dan mall lagi, tapi kita lebih milih buat diemperan aja belinya solanya kayaknya lebih menarik yang diemperan gitu deh. Kita disini jadi bisa nawar terus jadi bisa dikit basa sunda "kaberaha an?" itu artinya berapaan, diajari sama mba DJ yang orang sundaaaaaa hahahihi :)

Nah setelah keliling di emperan jalan Cihampelas, kita capcus ke Ciwalk buat numpang toilet dan mungkin ada jaket kuning yang bagus hihi (itu yang tak cari tapi ga pernah ketemu -_-"). Kita muter-muter, yang namanya sejak di Pasar Baru ke Paris Van Java sampe Ciwalk ganemu aku jaket kuning yang bagus atau lucu gitu :( hiks.

Setelah nyerah, yaudah deh kita langsung capcu ke toilet, ealaaaah mek gara-gara toilet kita telat. Aku udah takut tuh ke bis dimarahin atau apa. aku yang masuk pertama ke bis langsung disambut sama mam Nad yang marah marah, mam Nad nanyaa............

Road to Bandung-Bosscha Bandung

Bosscha-tempat impianku
Tempat impianku yang bener-bener impian aku bener bener bener bener bener bener pengeeen banget kesini, ini tempat kesukaanku setelah museum yang perang-perang gitu. soalnya aku dulu pengen jadi astronot lagian aku juga suka yg bermabu-mambu (berbau-bau) angkasa luar (opo ae seh tik, hanya sekilas #aboutme).

Tapi sangat sangat disayangkan, aku ga kesana. kita rada molor kesannya jadi waktunya dipotong lagian itu kan siang-siang jadi gabisa liat bintang-bintangnya. Hujan, telat, becek, jalan jauh harus naek ojek ya lumayan mbikin aku dilema pergi atau enggak. aku itu pengen banget tapi gatau kenapa akhirnya aku ga kesana :(

Readers nanti kapan-kapan kalo aku udah kesana pasti ceritain deh, aku bakalan kesana lagi harus :)

oh iya, tapi disini ada yang mbikin aku seneng :)

Sabtu, 23 April 2011

Road to Bandung-Institut Tekhnologi Bandung

ITB-Institut Tekhnologi Bandung
Setelah check out dari hotel, kita langsung capcus . Kunjungan pertama yang kita kunjungi dihari kedua itu ITB-Institut Tekhnologi Bandung. Disini kita lebih lebih banyaaaaaaaak banget dapet pelajaran, dapet motivasi buat belajar, cara-cara biar tetep semangat dan lain-lain.

Enurutku ITB ini jauh lebih mengagumkan dibanding UI, kenapaa? karena disini ada kakak kelas dari man3 yang INCREDIBLE banget ! namanya mas BAHARI, awalnya aku ga asing ndenger nama itu, lama-lama aku baru inget kalo mas Bahari itu sering banget diomongin kalo pas ada acara di aula, sering banget dibanggain.ckck. Ga heran kalo misalnya beliau bisa sehebat itu kalo ngomong. Kata mas Bahari dari pertanyaannya temen-temen, ITB itu...

Road to Bandung-Hotel Kampoeng Legok

ini pemandangannya bagus kan?
Hotel Kampoeng Legok, hotel yang ga perlu AC udah dingin, hotel yang bener-bener punya pemandangan indaaaah banget deh yay! \(^o^)/ tapi sayangnya kita (aku, babiyl,ciripa,zila) jadi rada parno sama hotelnya habis sereem sih hehe, kalo malem..

Aku mesti terlalu bayangin hal-hal yang serem kalo udah ngeliat tempat yang gelap hehe, parno banget deeh -_-. oh iya pas aku masuk ke hotel ini beeeeeh, De ja vu banget deh aku, aku pernah mimpi di tempat itu dan ah mirip banget deh, banyak anaknya juga sama yaa pokoknya de ja vu. sama sekali ga asing tempat itu beneran deh dari tempat makan, kolam renang, pohon, joglo, mushola, kamar dan jalannya..........

Road to Bandung-Paris Van Java-KFC PVJ

Paris Van Java - Mall terindah dan ter "WAH" yang pernah tak kunjungi, haha. do you know readers? Mall ini bagus bangeet, tapi sayangnya mbikin para pelajar ga napsu buat belanja :) , tau knapa? haha. disinilah mungkin proyek penghabisa uang yang paling sukse, mungkin yaa orang bawa duit 500.000 ke mall ini ga susuk paling :p haha

Okee, kita mulai ceritanya. Awalnya kita (aku, babiyl, yala, ciripa, zila, arin, nindi) niatnya mau nonton aja di PVJ (Paris Van Java), ya meskipun aku mikir dalam hati "kalo nonton di Malang aja kan bisa, tapi gapapa wes ngikut saja". Ternyata udah telat banyak kalo nonto yaudah deh, si ciripa sama zila mbalik. arin sama nindi terpisah dari aku yala dan babiyl.

Kita pun berpetualang! kita bertiga mulai berkeliling, waktu itu kita masuk ke tempat pernak pernik gitu ya cuma keliling aja sih liat-liat, aku iseng ngeliat cincin plastik bulet-bulet dan aku terkejut banget deh "MURAH BANGET HARGANYA" tau ga harganya berapa? 159.000 bayangin dong bayangin hanya seekor cincin plastik galebih! dan akhirnya nafsu belanjaku benar-benar hilang, dan kita bertiga memustukan untuk mbadoks(makan) ke KFC aja deeh biar murah, eh tapi di KFC.....

Road to Bandung-Pasar Baru

Pasar Baru-Bandung
Nothing interest-kalo cuma belanja doang mah, gini gini aja -_____-" ini adalah sebuah proyek, proyek penghabisan uang! >.< hahaha

Dipasar baru ini aku sama babiyl terus, kita berdua dari awal udah kepisah dari anak-anak hiks hiks, awalnya niatnya sih nyari anak-anak dulu tapi kayaknya daripada waktunya habis yaudah kiat putusin buat berangkat keliling beruda langsung belanja!

Nah, setelah selesai belanja-belanja baru deh ketemu sama anak-anak. tau ga readers? efek lift yang di hotel lautze masih ngena banget loo hahaha (yang belum baca tentang lift baca aja di Road to Jakarta-Hotel Lautze Indah).Nah terus ada tragedi lagi tentang lift di pasar baru ini.....

Road to Bandung-Museum Geologi

XI IPA 1-GERAJI
Setelah check out dari Lautze Indah kita langsung capcus ke ♥BANDUNG♥ yeaah! kita dibandung ini 2 hari 1 malem, nah kunjungan kita yang pertama di hari pertama itu Museum Geologi. aku seuka museum gatau kenapa,  soalnya di museum aku bisa ngeliat yang aneh-aneh yaaah meskipun ga tak baca apa isinya tapi aku suka ngeliat-ngeliat :) HAHA

Di museum Geologi ya cuma liat-liat aja biasa, ga ada yang menarik, disana kita foto-foto trus ya keliling keliling ngeliat apa aja isinya. Museum itu kereeeeeen kataku sih apalagi kalau ada yang mambu-mambu tentara jaman dulu alias jama penjajahan wuhuuu! aku penasara banget ceritanya. Nah tapi Museum Geologi ini itu tentang Geografie gitu soalnya letak-letak yaa campur-campur biologi lah tapi gatau biologinya apa hehe. aku gapaham  -__-" hihi






setelah dari sini, kita langsung capcus ke pasar baru buat SHOPING!

Jumat, 22 April 2011

Road to Jakarta-Hotel Lautze Indah

ga gini sih, dan bukan ini
pokonya kecil tapi tinggi
Akhirnya ke hotel juga, ngelepas rasa si pantat tepos, punggung pegel-pegel dan tak lupa ada satu lagi kaki kecapekan.

Macet lagi macet lagi, maklumlah Jakarta kan kota macet ke 2 sedunia, yang pertama adalah Mexico city ibu kotanya Mexico. So, gausah heran deh kalo misalnya macet kayak gitu, ckck. karena cuma Mexico city yang bisa ngalahin Macetnya Jakarta.

Mencurigakan, hotelnya masuk ke belokan yang rada kecil, yaaa sepertinya hotelnya ga seperti yang tak bayangkan hahahha (yaiyalah, lek keapiken duite entek akeh tik tik). Hotelnya tinggi sih cuma kecil, jadi bentuknya itu kecil keatas menjulang.Ga jelek, bagus kok, yaa lumayanlah yang penting kita gausah tidur di bisa lagi, alias tidur diperjalanan HAHAHA :)

Road to Jakarta-Pantai Marina Ancol

Pantai Marina Ancol-Jakarta

This is it! akhirnya saatnya bersenang-senang pun dateng, yah meskipun sebelumnya kita pengen banget buat ke hotel tapi katanya masnya  disuru ke ancol dulu baru nanti pulangnya ke hotel. -_-" emang sih bener juga kita ke ancol dulu, soalnya kalo dipikir-pikir kalo misalnya kita ke hotel dulu, pasti studytour kita ga semulus ini :)

Nah, ini juga pertama kalinya aku ke ANCOL, nice! pantai marina bagus bangeeet, ya meskipun klita diawal-awal udah ditipu. Aku sama anak-anak foto-foto terus ada tukang perahu bilang "mbaknya ayok naek perahu, nanti kita foto-foto disana". kita diskusi dan memutuskan enggak soalnya klita lebih mikir buat foto-foto ditempat kita itu, ga dimana-mana lagi. tapi bapaknya maksa "ayok mbak, itu lo disana ada temen-temennya nanti kita juga bisa foto-foto disana di pulang putri duyung sama jembatan cinta"

Road to Jakarta- Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

sekolah impian
yang bakalan jadi kenyataan (amin)
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia- mungkin dulu bukan universitas impianku, dan aku ga terlalu pengen sekolah sejauh itu. Tapi, setelah studytour ini aku jadi pengen banget kesini, UNAIR sama UB jadi nomer 2 dan 3 aja deh :)

FKUI- itu hebat, bagus, wapiiik pokonya keren deh, bangunannya yang kuno dan antik tambah mbikin aku ngiler pengen sekolah disitu. Awal persentasi aku emang ngantuk sih tapi pas udah ganti pembicara, dan pembicaranya itu hebat banget kalo ngomong kalo njawab pertayaan kalo njelasin semuanya deh. aku mulai tertarik sama sekolah ini. Setelah persentasi kita keliling dan.....

Road to Jakarta-Istiqlal

Perjalanan yang panjang banget ke Jakarta, yaa lumayan mbikin pantat tepos dan punggung pegel-pegel. Pagi rombongan kita berangkat dan pagi juga kita nyampe di Jakarta tepatnya di Masjid Istiqlal Jakarta. Mungkin ini pertama kalinya aku ke Jakarta pas aku udah gede dan udah bisa inget gimana dan apa aja isinya di kota macet ini.

Dari awal kedatangan aja, udara udah panas dan ga sesejuk di Malang di pagi hari, siang hari bahkan malang hari. yasudahlah namanya juga beda kota.Di Istiqlal kita cukup banyak ngabisin waktu sekalian deh makan pagi disitu.

Dari Istiqlal keliatan banget kalo Jakarta itu bangunannya tinggi-tinggi, padet dan pastinya kotanya panas. -__-" baru mandi, keluar bukannya kedinginan tapi udah ongkep lagi lagi dan lagi. Masjid ini gedeeeeeeeeee banget tapi sayangnya ga rame-rame amat, kayaknya rame kalo pas jumatan, solat ied dan lain-lain kalo ada acara (paling se haha). kalo menurutku sih, mendingan masjid kecil aja rame dari pada masjid gede-gede tapi yang dateng itu-itu aja dan ga rame-rame amat hehe.

After breakfast

Malang, I love you :*

ini pas di Jakarta
Alhamdulillah, aku kembali lagi dimalang dan pastinya masih dengan wajah yang sama :)

Bersyukur banget aku dilahirin dimalang yang indah, sejuk, ga panas, ga macet dan ga mahal! haha. selama 6 hari aku sama temen2 seangkatan pada studytour. Jakarta-Bandung-Jogja , gara-gara study tour ini aku jadi buanggaaa buanget nget nget dan bersyukur banget jadi dan dilahirkan di kota malang :D

Malang itu dingin ga kayak Jakarta yang panasnya minta ampyuun, Malang ga semacet Jakarta yang sedetik itu pun berharga banget. Malang makanannya murah ga semahal di Jakarta sama Bandung. sekali lagi alhamdulillah banget aku dilahirkan di malang :)

so, I LOVE YOU MY MALANG :*. habis gini, postingan tentang study tour bakalan ada berturut-turu :) tunggu yaaah :)

Kamis, 14 April 2011

pamflet opo opo an ini -___-

Hari ini, aku ga bawa motor soalnya emang motorku diservisin, nah hari ini juga aku les tung tung tung tung (baca: les keyboard) yaudah aku nyebrang bareng sama aisy kecil dan babiyl !

Nah, udah agak jarang sih ada orang sebar-sebar pamflet ya ga sesering biasanya. cuma tadi ada orang yang mbagiin yaudah tak terima, biasanya sih kalo aku orangnya tak cuekin biar ga bawah kertas itu. Kita bertiga jal;an buat nyebrang kedepan, pamflet tadi yang tak terima tak baca-baca sambil pura-pura jatuh si pamfletnya itu dari tanganku.terus habis itu...

Selasa, 12 April 2011

Tengah malem tanganku berubah jadi STEAK -.-

Tanganku bagaikan Steak lezaaaaaaat, wss kalah wes :p haha
Kira-kira 2hari yang kemaren. Gatau kenapa akhir-akhir ini aku selalu pengen tidur bareng mama (hihi, bcause i miss her so much :*), nah malem itu aku seperti biasa langsung pencuntul bawa guling lari ke kamarnya mama.

Aku tidur seperti biasa, tidur duluan terus disusul sama mama. di tengah malem moro-moro aku bangun terus teriak "looh mam kok digigit" sambil teriak, reflek mamaku kaget langsung bangun trus bilang "loh maaf, mama mimpi dif" trus aku bilang lagi "loh digigit..." trus gara-gara masih ngantuk kami berdua pun tertidur pulas lagi, hihi.

Sabtu, 09 April 2011

HAPPY BIRTHDAY BU ENY

Copyright dari Catatannya Mega di Facebook.. Credit for Mega..



sebagai awal, orang-orang yang terlibat dalam cerita ini :
-Bu Nadia(guru english): berperan melapor ke bu eni kalau dikelas habis ada ribut
-Pak Urip(guru fisika,tatib):berperan, menangani masalah ini.
-Nara(aktor utama):berperan, korban.
-Apin(aktor utama)berperan,tersangka

  "Tumben sekali kelas kalian berantakan. Apakah ini menunjukkan bahwa hati kalian seberantakan kelas ini? "
Ucapan itu masih melekat diingatan kita dimana rencana awal kita dimulai.

Senin, 4 April 2011
    Diceritakan Apin dan Nara bertengkar hebat dikelas ketika pelajaran B.inggris sampai tonjok menonjok dan Bu Nadia sebagai guru B.inggris, melapor kepada Bu Eni tentang kejadian itu. Sore harinya ketika akan pembagian rapor berkala, bu Eni masuk kelas dengan wajah yang gusar. Keadaan kelas kala itu berantakan dan kotor,  hal ini tidak masuk dalam rencana. Melihat keadaan kelas yang seperti itu bu Eni bilang,  "Tumben sekali kelas kalian berantakan. Apakah hati kalian seberantakan kelas ini? ". hahaha ucapan ini sebenernya bikin kita cekikian.

Jumat, 08 April 2011

ojok MENCOCO mbak !

ojok MENCOCO mbak!* (*jangan manyun mbak). Ya kira-kira seminggu yang lalu, pulang skolah aku emang lagi dalam keadaan senang gembira galau. Jadi, semua suasana hati langsung terekspresikan dari wajah.

aku enak-enak nyetir, ya sambil mikirin sesuatu yang nggarai aku rada galau, dan ga semangat nyetir. Tanpa sadar, aku nyetir ga fokus, luambaaat pol jalan e. aku juga gasadar kalo yg dibelakang itu ngebe;-ngebel nyuruh aku cepet, tapi namannya orang lagi ga fokus, ya mana denger coba haha.

Nah, akhirnyaa moro-moro (lanjut dong bacanyaaa...)

Selasa, 05 April 2011

can you feel this?

HAHAHA, oke, i'm wonderful! and so do you :)
beneran deh, gabisa nyebunyiin rasa seneng ini SEDIKIT pun, sampe nyetir aja mesem-mesem haha :D

Jumat, 01 April 2011

new month

new month, new smile, new .......... new new new ! :D
sueneng deh, awal april dikejutin sama sesuatu yang nyenengin awww, thanks for that !!

hey you, thanks for that clue, give me more clue ya :) 
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah