Jumat, 29 April 2011

Ciripa's Birthday

hello ceman ceman
Ga ada kue ga ada lilin, yang penting TRAKTIAN ihiiy :3

Penuh perjuangan perjalanan  menuju Jackson di Mergan, tempat yang tidak pernah kulewati yang tak pernah kurasakan udarannya (halah opo ae tik haha). Aku sama babiyl boncengan si Ciripa mboceng Aisy dan Yala seorang diri haha. Tau jalannya ribet kayak gitu, mending aku ga mboceng babiyl deh -__- (maklum saya masih pemula, hehe).

Berawal dari pertigaan kampus (mboh lupa nama e haha), ada mobil mau ngalah, tapi aku ga maju-maju soalnya ga nyadar kalo dia ngalah, nah setelah aku nyadar aku maju dia maju, yaaak disinilah hampir saja saya menabrak -__- untung aja bapaknya baik, dan tidak suka mesoh mesoh. hehe. ada lagi...

Pas udah nyampe Mergan udah deket sama si Jackson (tapi aku ga ngerti lek wes deket --") hujan deres menghantam keras! , akhirnya aku berhenti buat pake jas hujan karena selain di tas ada laptop aku ada les habis acara traktiran ini. eeeeh nggeletek ternyata Jackson e wes deket -___- wes pas tadi mau jalan ke jalan rayannya susah lagi (soalnya batu-batu -____-).

Pas di Jacson, yaa maklum deh yaa jas ujanku warnanya itu oran2 gitu kayak pemadam kebakaran, eh Ya Allah. mualu aku -__- ternyata kostum jas ujanku sama kayak pak tukang parkir. sampe mas-mas tukang parkirnya bilang ke pak parkir "loh pak itu, seragam e sampean ta?" -__- babah wes tak tinggal pergi ahahhaa. so what?

eh tapi gara-gara ke Jackson aku jadi punya gif baru nih, ahak ahak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah