Jumat, 22 April 2011

Malang, I love you :*

ini pas di Jakarta
Alhamdulillah, aku kembali lagi dimalang dan pastinya masih dengan wajah yang sama :)

Bersyukur banget aku dilahirin dimalang yang indah, sejuk, ga panas, ga macet dan ga mahal! haha. selama 6 hari aku sama temen2 seangkatan pada studytour. Jakarta-Bandung-Jogja , gara-gara study tour ini aku jadi buanggaaa buanget nget nget dan bersyukur banget jadi dan dilahirkan di kota malang :D

Malang itu dingin ga kayak Jakarta yang panasnya minta ampyuun, Malang ga semacet Jakarta yang sedetik itu pun berharga banget. Malang makanannya murah ga semahal di Jakarta sama Bandung. sekali lagi alhamdulillah banget aku dilahirkan di malang :)

so, I LOVE YOU MY MALANG :*. habis gini, postingan tentang study tour bakalan ada berturut-turu :) tunggu yaaah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah