Kamis, 14 April 2011

pamflet opo opo an ini -___-

Hari ini, aku ga bawa motor soalnya emang motorku diservisin, nah hari ini juga aku les tung tung tung tung (baca: les keyboard) yaudah aku nyebrang bareng sama aisy kecil dan babiyl !

Nah, udah agak jarang sih ada orang sebar-sebar pamflet ya ga sesering biasanya. cuma tadi ada orang yang mbagiin yaudah tak terima, biasanya sih kalo aku orangnya tak cuekin biar ga bawah kertas itu. Kita bertiga jal;an buat nyebrang kedepan, pamflet tadi yang tak terima tak baca-baca sambil pura-pura jatuh si pamfletnya itu dari tanganku.terus habis itu...

tiba-tiba ada yang manggil aku "mbak mbak.. mbak.. mbakkk!". *DEG*. nderedeng aku, soalnya aku takutnyta orang yang mbanggil-manggil aku itu ngeliat aku mbuat pamfletnya. sambil ngeliat aisy sama babiyl yang mau nyebrang aku bilang"rek, aduuh.." sambil ekspresi melotot rodo-rodo wedi yo opo gituu, hehe. babiyl blg "opo'o tik?". yaudah, tak putusin buat noleh, soalnya kayaknya tambah banyak yang manggil.

WADOH! malune pol aku -___- akhirnya tak terima wes pamfletnya itu sambil mesem-mesem geje. nah bapaknya yang nagsiin itu ternyata bapak cilok sambil bilang "kok dibuang se mbak  undangannya..", terus juga ada yang bilang "jatuh itu mbak,.. mbak...". semalu apakah diriku?

udah cukup, aku nyebrang tanpa noleh lagi, sambil nahan rasa malu yang supoeeeeeer duper ! -.- haha

sebenernya aku heran, kok ya aku ya yang ketauan buang sembarangan, mending kek makanan la iki pamflet -__-. padahal teman saya, babiyl namanya iya sih dia profesional kalo mbuang sampah sembrangan jadi ga pernah ketauan kayak aku, tapi seharusnya dia aja yang kena. haha #ampunbabiyl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah