Minggu, 24 April 2011

Road to Bandung-Ciwalk

Ciwalk- Mall lagi dan mall lagi, tapi kita lebih milih buat diemperan aja belinya solanya kayaknya lebih menarik yang diemperan gitu deh. Kita disini jadi bisa nawar terus jadi bisa dikit basa sunda "kaberaha an?" itu artinya berapaan, diajari sama mba DJ yang orang sundaaaaaa hahahihi :)

Nah setelah keliling di emperan jalan Cihampelas, kita capcus ke Ciwalk buat numpang toilet dan mungkin ada jaket kuning yang bagus hihi (itu yang tak cari tapi ga pernah ketemu -_-"). Kita muter-muter, yang namanya sejak di Pasar Baru ke Paris Van Java sampe Ciwalk ganemu aku jaket kuning yang bagus atau lucu gitu :( hiks.

Setelah nyerah, yaudah deh kita langsung capcu ke toilet, ealaaaah mek gara-gara toilet kita telat. Aku udah takut tuh ke bis dimarahin atau apa. aku yang masuk pertama ke bis langsung disambut sama mam Nad yang marah marah, mam Nad nanyaa............

"kemana ae ndduk" sambil wajah rada sebel gitu, habis gitu dilanjutkan sama pak Agus dengan nada yang membentak :( "kamu itu kemanaa ae nduk?!", yaudha tak jawab "ke toileeet pak ga nemu-nemu ketoiletnya" , langsung pak Agus bentak tapi sambil mesem-mesem "kamu itu ke toilet ngapain ae se tik? sampe jebol a ke toilet?". aku langsung pergi wes, meneng aku langsungan la aku dibentak la meskipun guyon tapi aku lo wedi pak :(. Babiyl pun datang menghampiri menyusul kedatanganku, ngeliat aku dengan muka masa dia langsung nanya.............

"loh, opo'o tik kamu?", gara-gara ditanya seperti biasa langsung mewek nangis wes HAHAHA, "dibentak pa agus aku bil, wedi :(" jawabku tapi sambil ngempet nangis. "loh yo opo tik? ceritooo, tak bilangin arek-arek lo kamu nagis" babiyl nanya sambil ngancem -___-", tak jawab "yo ngono iku wes bil, bla bla...." ceritaku mek sak uplik soale aku langsung bad mood. rasanya gapengen nyapa pak agus lagi (aduh kumat kan sifatku yang ini hehe jangan ditiru yaa).

Akhirnya aku dan babiyl diam kepikiran masing-masing, soalnya kita sama-sama lagi badmood.
Tapi kita ga sebodoh itu, masa manjain si badmood nyarang di studytour kita, nyari mainan deh, miskol-miskol arek-arek sampe bingung HUAHAHAHHA hilang sudah badmood kita kan bil? seneng wes :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah