Sabtu, 23 April 2011

Road to Bandung-Hotel Kampoeng Legok

ini pemandangannya bagus kan?
Hotel Kampoeng Legok, hotel yang ga perlu AC udah dingin, hotel yang bener-bener punya pemandangan indaaaah banget deh yay! \(^o^)/ tapi sayangnya kita (aku, babiyl,ciripa,zila) jadi rada parno sama hotelnya habis sereem sih hehe, kalo malem..

Aku mesti terlalu bayangin hal-hal yang serem kalo udah ngeliat tempat yang gelap hehe, parno banget deeh -_-. oh iya pas aku masuk ke hotel ini beeeeeh, De ja vu banget deh aku, aku pernah mimpi di tempat itu dan ah mirip banget deh, banyak anaknya juga sama yaa pokoknya de ja vu. sama sekali ga asing tempat itu beneran deh dari tempat makan, kolam renang, pohon, joglo, mushola, kamar dan jalannya..........

sebagian aja ya fotonya, hihi :)
Semaleman TVnya nyala terus soalnya kita berempat pada takut haha, ke kamar mandi aja takut lo hehe. padahal di kamarnya ga gelap, terang malah, tapi apa boleh kata kita udah ketakutan banget hehe. 

Tapi tau ga? gara-gara hotel ini, gara-gara nyalanya TV, gara-gara De Ja Vu nya aku ditempat ini, gara-gara aku kedinginan untuk pertama kalinya aku mimpi indah tentang kamu, ini mimpi kedua dalam hidupku, tentang kamu, kamu yang jarang muncul dimimpiku dan akhirnya aku muncul juga :) mimpi terindaah yang pernah tak rasain ini pertama kalinya :) 

Bangun-bangun aku jadi senyum-senyum sendiri, semangat dan ga takut lagi yeah! (kan udah pagi non, jelas aja lah haha). setelah siap, capcuss makan pagi dan foto-foto soalnya hotelnya bagus sih. i saw you hihi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah