Sabtu, 23 April 2011

Road to Bandung-Museum Geologi

XI IPA 1-GERAJI
Setelah check out dari Lautze Indah kita langsung capcus ke ♥BANDUNG♥ yeaah! kita dibandung ini 2 hari 1 malem, nah kunjungan kita yang pertama di hari pertama itu Museum Geologi. aku seuka museum gatau kenapa,  soalnya di museum aku bisa ngeliat yang aneh-aneh yaaah meskipun ga tak baca apa isinya tapi aku suka ngeliat-ngeliat :) HAHA

Di museum Geologi ya cuma liat-liat aja biasa, ga ada yang menarik, disana kita foto-foto trus ya keliling keliling ngeliat apa aja isinya. Museum itu kereeeeeen kataku sih apalagi kalau ada yang mambu-mambu tentara jaman dulu alias jama penjajahan wuhuuu! aku penasara banget ceritanya. Nah tapi Museum Geologi ini itu tentang Geografie gitu soalnya letak-letak yaa campur-campur biologi lah tapi gatau biologinya apa hehe. aku gapaham  -__-" hihi






setelah dari sini, kita langsung capcus ke pasar baru buat SHOPING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah