Sabtu, 23 April 2011

Road to Bandung-Paris Van Java-KFC PVJ

Paris Van Java - Mall terindah dan ter "WAH" yang pernah tak kunjungi, haha. do you know readers? Mall ini bagus bangeet, tapi sayangnya mbikin para pelajar ga napsu buat belanja :) , tau knapa? haha. disinilah mungkin proyek penghabisa uang yang paling sukse, mungkin yaa orang bawa duit 500.000 ke mall ini ga susuk paling :p haha

Okee, kita mulai ceritanya. Awalnya kita (aku, babiyl, yala, ciripa, zila, arin, nindi) niatnya mau nonton aja di PVJ (Paris Van Java), ya meskipun aku mikir dalam hati "kalo nonton di Malang aja kan bisa, tapi gapapa wes ngikut saja". Ternyata udah telat banyak kalo nonto yaudah deh, si ciripa sama zila mbalik. arin sama nindi terpisah dari aku yala dan babiyl.

Kita pun berpetualang! kita bertiga mulai berkeliling, waktu itu kita masuk ke tempat pernak pernik gitu ya cuma keliling aja sih liat-liat, aku iseng ngeliat cincin plastik bulet-bulet dan aku terkejut banget deh "MURAH BANGET HARGANYA" tau ga harganya berapa? 159.000 bayangin dong bayangin hanya seekor cincin plastik galebih! dan akhirnya nafsu belanjaku benar-benar hilang, dan kita bertiga memustukan untuk mbadoks(makan) ke KFC aja deeh biar murah, eh tapi di KFC.....

Tak kira di KFC kita jadi orang beruntung (baca: gapake rugi). kita bertiga mesen menu yang sama, aku gatau namanya sih yang jelas roti 5000an sama mocca float. kita pake hemat soalnya eman-eman duit nginget masih banyak tempat belanja yang harus dikunjungi.

Kita udah dapet duduk, sambil nunggu kita ngomong-ngomong. sekali lagi di posting yang ini aku bersyukur banget jadi orang Malang, karena aku jarang banget ngeliat cewe rokokan di malang, kalo disini? kanan kiri depan belakang okedeeh yg ngerokok -___-". Oke, kembali ke cerita pesenan pun dateng, Yala sama Baiyl masih asik sama hape masing-masing berubung aku ga bawa hape aku buka duluan tuh bungkusan roti yang cukup gedee.

Setelah tak buka rasa kecewa sungguh dihati :( tapi demi menghibur diri tak tanyain anak-anak "rek kalian bayanginnya rotinya kayak rotiboy ya?" dan mereka njawab "iyoo, hahaha, emg gimana tik?" sambil ngguyu-ngguyu ga ikhlas dan mulai mbuka bungkusannya. Kita pun tertawa HAHAHAHAHA, ga habis habisnya. Bayangin dong adoheeee tala sama bayangan, kita bayangin kayak Rotiboy gedenya ealaah ternyata kayak kue lumpur sek kurang kecil maneh -___- oh Allah, ada apa ini dengan Paris Van Java dan KFC didalamnya? haha mungkin kitanya aja yang gapernah makan roti itu, makanya kaget :3

Kita mbalik ke BIS diatas tepat waktu, kita mbalik pas asih sepi, karena nafsu belanja udah ga ada apalagi nafsu beli makanan kayak gitu -_____-". di bis pun kita bertiga cerita ga ketawa gimana coba arek-arek HAHAHA lucune talah :D 

four tumbs for PARIS VAN JAVA and KFC PVJ. cuma cerita curhatan aja, tidak ada niatan unsur mengejek sama sekali :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah