Jumat, 22 April 2011

Road to Jakarta- Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

sekolah impian
yang bakalan jadi kenyataan (amin)
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia- mungkin dulu bukan universitas impianku, dan aku ga terlalu pengen sekolah sejauh itu. Tapi, setelah studytour ini aku jadi pengen banget kesini, UNAIR sama UB jadi nomer 2 dan 3 aja deh :)

FKUI- itu hebat, bagus, wapiiik pokonya keren deh, bangunannya yang kuno dan antik tambah mbikin aku ngiler pengen sekolah disitu. Awal persentasi aku emang ngantuk sih tapi pas udah ganti pembicara, dan pembicaranya itu hebat banget kalo ngomong kalo njawab pertayaan kalo njelasin semuanya deh. aku mulai tertarik sama sekolah ini. Setelah persentasi kita keliling dan.....

Aku kagum sama semua yang tak lihat di FKUI ini, menajubkan dan mengagumkan. Labnya, perpustakaannya, lapangannya, semuanya deh, dan katanya kalo praktek disini pake mayat asli dan gausah beli lagi kayak di universitas lainnya , karena skolah ini udah kerja sama sama rumah sakit apa gitu lupa, hehe. Subhanallah banget deh, aku kagum sama unibersitas ini dan sama semua orang yang ada didalamnya yang udah bisa tembus ke universitas ini yang ulet banget belajar.

diperpustakaan FKUI
dilapangan basketnya


Di sekolah ini memang diajarkan tentang ilmu kedoteran, tapi bukan buat narik duitnya orang sak tapi disini kita diajarkan buat nyembuhin orang lain. dan satu lagi almamaternya KUNING LOOOOOOOOOOH ! hihi :)

nungguin bis didepan kampus


Nah setelah persentasi dan keliling keliling di FKUI ini, kita keluar buat capcus ke ANCOL tapi sayangnya sang macet bener-bener ga mihak kita banget deh. sekitar 1 jam mungkin kia nunggu disana, rasaya kita di godok di air, alhamdulillah aku dilahirkan di malang. dan akhirnya bis pun dateng. menurutku semuanya setiap detik tetep ada hal yang menyenangkan meskipun kita ga seneng, atau ga sabar buat ke tempat selanjutnya.

so, just enjoy it! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah