Jumat, 22 April 2011

Road to Jakarta-Istiqlal

Perjalanan yang panjang banget ke Jakarta, yaa lumayan mbikin pantat tepos dan punggung pegel-pegel. Pagi rombongan kita berangkat dan pagi juga kita nyampe di Jakarta tepatnya di Masjid Istiqlal Jakarta. Mungkin ini pertama kalinya aku ke Jakarta pas aku udah gede dan udah bisa inget gimana dan apa aja isinya di kota macet ini.

Dari awal kedatangan aja, udara udah panas dan ga sesejuk di Malang di pagi hari, siang hari bahkan malang hari. yasudahlah namanya juga beda kota.Di Istiqlal kita cukup banyak ngabisin waktu sekalian deh makan pagi disitu.

Dari Istiqlal keliatan banget kalo Jakarta itu bangunannya tinggi-tinggi, padet dan pastinya kotanya panas. -__-" baru mandi, keluar bukannya kedinginan tapi udah ongkep lagi lagi dan lagi. Masjid ini gedeeeeeeeeee banget tapi sayangnya ga rame-rame amat, kayaknya rame kalo pas jumatan, solat ied dan lain-lain kalo ada acara (paling se haha). kalo menurutku sih, mendingan masjid kecil aja rame dari pada masjid gede-gede tapi yang dateng itu-itu aja dan ga rame-rame amat hehe.

After breakfast

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah