Jumat, 22 April 2011

Road to Jakarta-Pantai Marina Ancol

Pantai Marina Ancol-Jakarta

This is it! akhirnya saatnya bersenang-senang pun dateng, yah meskipun sebelumnya kita pengen banget buat ke hotel tapi katanya masnya  disuru ke ancol dulu baru nanti pulangnya ke hotel. -_-" emang sih bener juga kita ke ancol dulu, soalnya kalo dipikir-pikir kalo misalnya kita ke hotel dulu, pasti studytour kita ga semulus ini :)

Nah, ini juga pertama kalinya aku ke ANCOL, nice! pantai marina bagus bangeeet, ya meskipun klita diawal-awal udah ditipu. Aku sama anak-anak foto-foto terus ada tukang perahu bilang "mbaknya ayok naek perahu, nanti kita foto-foto disana". kita diskusi dan memutuskan enggak soalnya klita lebih mikir buat foto-foto ditempat kita itu, ga dimana-mana lagi. tapi bapaknya maksa "ayok mbak, itu lo disana ada temen-temennya nanti kita juga bisa foto-foto disana di pulang putri duyung sama jembatan cinta"

si baju oren yang mboongi kita -__-"


Kita ga langsung percaya masih nanya-nanya dulu "mana sih pak?" salah satu temenku nanya, dan akhirnya bapaknya jawab sambil nunjuk jembatan yang ada disana "itu looh jembatan cinta disana, disana juga ada pulau putri duyung, bagusan foto-foto disana aja ketimbang disini"what? aku sebenre ga percaya tapi kayaknya anak-anak udah masuk ke dunia lain dan terbius oleh kegantengan pak supir perahu (halah, opo ae tik, prasaan ga segitunya deh hahaha).

Kita naek dan akhirnya setelah ditengah semua itu PENIPUAN, apane ta pulau putir duyung, apane ta jembatan cinta pak pak -_______- kita dikibuli (dibohongi) , ganok kabeh (tidak ada semuanya) , seng jembatan ada sih ada, tapi ya itu kita bisa kesana tanpa perahu aja bisa tauk! yawes, ikhlaskan sajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :)















Habis tragedi penipuan akhirnya kita foto-foto sepuasnya  yang menurutku hasilnya MEMUASKAN. awalnya yala, yala pengen naek gondola, babiyl juga pengen tapi taku, aku sih puengeeeeeeeeen tapi bayanganku gondola itu kayak bianglala jadi harus seimbang gitu, tapi apalah ayok kita coba :), so, cuma kita bertiga aja yang mnyoba si ziela sama ciripa enggak mau.


Tapi ternyata gondola itu ga kayak bianglala, baguuuuuuus, aku suka :) 
keren! suatu hari, aku bakalan kesini lagi, sama seseorang yang emang sama aku terus nantinya amin :) hihi

dan akhirnya kita pulang menuju ke hotel lautze indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah