Kamis, 19 Mei 2011

halo, supermannya ada?

Yak, ini cerita pas aku masih kecil ya bisa dibilang masih kelas 1 SD. Dulu, pas aku masih kecil aku suka banget mainan telpon. Semua nomer aku penceti tanpa arah, mau salah sambung atau enggak yang penting aku seneng banget bisa denger suara orang disana. "hello?", karena senengnya aku langsung teriak "mas alfaaaa, ada yang jawaaab?", dan penerima telpon itu menjawab "what are you talking about?". Beruntungnya beberapa hari kemudian abiku mbayar telpon dan bener-bener kaget biaya mahal banget, dan saat itu juga aku cerita "bi, kemaren aku telpon orang asal pencet, terus yang jawab pake bahas inggris haha", abiku cuma diam dan ga ngomong apa-apa.

Dan ini ada lagi, aku emang suka banget maina telpon, dan beruntungnya lagi masku sangat mendukung itu haha. Jadi, setiap aku berhasil ngeraih telpon ditempat tinggi, masku langsung bilang " dek, ini tak pencetin!", aku pasrah berapun yang dituju aku terima apa adanya kemana iya tersambung, dan......
IYOU
Buat kamu yang ga mungkin mbaca postingan ini :)

Selasa, 17 Mei 2011

"jangan membeci seseorang karena oranglain membencinya"

Sabtu, 14 Mei 2011

heh KUNTILANAK!

ini bukan cerita kejadianku, tapi seorang teman saya yang berdarah arab. Gatau kenapa aku bener-bener ketawa ndenger ceritanya anak ini.

Temenku namanya Nabila (panggil aja Babiyl), dia 5 bersaudara adeknya yang terakhir namanya Aliyah, kalo dari ceritanya anak-anak yang pernah ketemu, sama ceritanya Babiyl. Alyah itu anak yang cereweeet banget, banyak tingkah, konyol, lucu, watados, dan lain-lain.

Pagi-pagi tuh, si Aliyah baru bangun dari tidurnya dia udah ada disamping pintu rumahnya, Babiyl juga ada disekitar tempat itu. Tiba-tiba ga diundang ga diantar ada seorang cewe SMA berambut panjang lewat didepan rumahnya mereka. Dengan tampang bangun tidur dan sedikit garang si Aliyah manggil si cewe rambut panjang itu "HEH KUNTIULANAK!" dan.....

Senin, 09 Mei 2011

♥Talkshow with Raditya Dika♥


Akhirnya, aku bisa juga ketemu #eaaa, emang sih ini bukan kali pertamanya si kaka Raditya Dika ke Malang, aku tau kok pas kak Radit ke Malang, tapi mesti waktu TalkShownya ga ngepas, jadi ga pernah sempet :| hihi.

Tapi, sekolahku tiba-tiba ngundang si Raditya ke sekolah dalam rangka Pekan Pendidikan dan Bahasa :) . Sebelum aku tau, aku pernah ngomong ke temenku "andai yaa, si Radit itu ke sekolah kita, beeh pasti ketawa ga hent-henti deh". dan ternyata beberapahari kemudian ada kabar-kabar angin kalo katanya si kak Radit bakalan sekolahku tanggal 6 May dan sekarang sudah berlalu dan sudah terjadi :) [lanjutin bacanya]
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah