Kamis, 19 Mei 2011

halo, supermannya ada?

Yak, ini cerita pas aku masih kecil ya bisa dibilang masih kelas 1 SD. Dulu, pas aku masih kecil aku suka banget mainan telpon. Semua nomer aku penceti tanpa arah, mau salah sambung atau enggak yang penting aku seneng banget bisa denger suara orang disana. "hello?", karena senengnya aku langsung teriak "mas alfaaaa, ada yang jawaaab?", dan penerima telpon itu menjawab "what are you talking about?". Beruntungnya beberapa hari kemudian abiku mbayar telpon dan bener-bener kaget biaya mahal banget, dan saat itu juga aku cerita "bi, kemaren aku telpon orang asal pencet, terus yang jawab pake bahas inggris haha", abiku cuma diam dan ga ngomong apa-apa.

Dan ini ada lagi, aku emang suka banget maina telpon, dan beruntungnya lagi masku sangat mendukung itu haha. Jadi, setiap aku berhasil ngeraih telpon ditempat tinggi, masku langsung bilang " dek, ini tak pencetin!", aku pasrah berapun yang dituju aku terima apa adanya kemana iya tersambung, dan......

Beberapa detik kemudia telpon itu tersambung, dan orangnya pakai bahasa indonesia dengan cepet aku langsung bilang "ini siapa?", dan ternyata disana juga anak kecil yang menjawab "ini superman, KAMU SIAPA?" nadanya udah mulai ga nyantai, dengan cepet langsung aku tutup telponnya, dan aku ngos-ngosan cerita ke masku tercinta.

besoknya aku minta dipencetin lagi, aku penasaran siapakah superman itu? , setelah diangkat aku langsung bilang "halo, supermannya ada?", ternyata bapak-bapak yang jawab "disini ga ada superman adanya saya pak suparman". "-__________- (hening)"


pada saat itu aku masih berharap kalau dia emang bener-bener superman yang akan mencintaiku dan akan menyelamatkanku disaat dalam bahaya -__-"

3 komentar:

  1. hahahaha.. lucu
    kita sama donk, aku juga sering main telepon pas masih kecil, sebelum TK tapi, mencet nomor asal-asalan tapi nyambung dan ngobrol deh.
    hehehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya lazimnya anak kecil pasti mainan telpon hahaha, lucu kalo inget ^^

      Hapus
  2. hahhaa iya juga ya,aku dulu waktu masuh kecil juga suka main telpon muahahahahhaha :D :D penasaran dengan benda itu ckckkck

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah