Sabtu, 14 Mei 2011

heh KUNTILANAK!

ini bukan cerita kejadianku, tapi seorang teman saya yang berdarah arab. Gatau kenapa aku bener-bener ketawa ndenger ceritanya anak ini.

Temenku namanya Nabila (panggil aja Babiyl), dia 5 bersaudara adeknya yang terakhir namanya Aliyah, kalo dari ceritanya anak-anak yang pernah ketemu, sama ceritanya Babiyl. Alyah itu anak yang cereweeet banget, banyak tingkah, konyol, lucu, watados, dan lain-lain.

Pagi-pagi tuh, si Aliyah baru bangun dari tidurnya dia udah ada disamping pintu rumahnya, Babiyl juga ada disekitar tempat itu. Tiba-tiba ga diundang ga diantar ada seorang cewe SMA berambut panjang lewat didepan rumahnya mereka. Dengan tampang bangun tidur dan sedikit garang si Aliyah manggil si cewe rambut panjang itu "HEH KUNTIULANAK!" dan.....

Dengan tampang rada sebel, dan lirikan yang bener-bener tajem cewe rambut panjang itu noleh sambil wajahnya ga ngenakin banget. Babiyl yang sedikit panik langsung ketemu ide bagus dia langsung ngomong ke adeknya biar si cewe rambut panjang tadi ga ngerasa kalo kuntilanak yang dimaksud adalah dia, "loh, aliyah. masa kak Bil dibilang kuntilanak seh"

Dengan cepet si Alyah langsung jawab sambil nunjuk si cewe rambut panjang tadi itu "LOH BUKAN KAK BIL, ITU LOOOH KUNTIULANAKNYA, MBAK ITU!". Babiyl udah ga nanggepin si Aliyah, karena untungnya si cewe rambut panjang itu udah jauh berjalan. sekian.

kalo ada yang mau tau mana Aliyah iada fotonya, bayangkan saja bagaimana wajahnya.dan akhirnya aku berani mengedit dan mengupload foto kuntilanak -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah