Senin, 09 Mei 2011

♥Talkshow with Raditya Dika♥


Akhirnya, aku bisa juga ketemu #eaaa, emang sih ini bukan kali pertamanya si kaka Raditya Dika ke Malang, aku tau kok pas kak Radit ke Malang, tapi mesti waktu TalkShownya ga ngepas, jadi ga pernah sempet :| hihi.

Tapi, sekolahku tiba-tiba ngundang si Raditya ke sekolah dalam rangka Pekan Pendidikan dan Bahasa :) . Sebelum aku tau, aku pernah ngomong ke temenku "andai yaa, si Radit itu ke sekolah kita, beeh pasti ketawa ga hent-henti deh". dan ternyata beberapahari kemudian ada kabar-kabar angin kalo katanya si kak Radit bakalan sekolahku tanggal 6 May dan sekarang sudah berlalu dan sudah terjadi :) [lanjutin bacanya]


Kalo boleh jujur aku emang gasuka mbaca, aku kalo mbaca buku novel atau sejenisnya aku bisa sampek lama banget, tapi kalo udah bener-bener syka sama bukunya, 2 jam habis sudah haha. Aku emang bukan pengoleksi buku kak Raditya Dika, tapi aku adalah pembaca setia di postingan blognya (yah, meskipun udah jarang update, lumayan lah ketimbang dulu yang sempet vacum lama banget) hihi. 

Kak Radit itu 100% lebih ngganteng dari foto :D ini fakta, dan nyata :) haha.

Orang ini kocak banget, gahenti ketawa deh kalo inget, dan aku juga dapet banyak pelajaran dari setiap perkataanya, makasi kak Radit :)

Oh iya, waktu itu ada sesi pertanyaan kan, aku sih ga nanya habisnya bingung, dilema banget deh, antara pengen banget nanya sama gatau apa yang mau ditanyai tapi pengen banget nanya (apaan sih -__- mbulet deh). waktu itu ada anak cewe namanya Tiway (nama samaran) , dia nanya pertanyaan yang sama dengan orang sebelumnya terus pertanyaan yang kedua "kak, kemaren kan aku ikut TalkShow nya kaka yang di Matos. nah aku kan minta di folbek, tapi kok belum di folbek sih ka? kenapa?" OMG -______-" ini apaan sih si Tiway, sumpah deh nggak penting banget, menurutku jawaban udah pasti banget "karena banyak mention yang masuk"

Tapi aku tau, karena ka Radit yang baik hati dan tidak sombong akhirnya dituruti deh kemauannya baru beberapa hari yang lalu (menurut peneliatian) tapi gimana ga folbek coba, si tuh anak mention minta folbek mulu -_- gilaa deh, aneh deeh, alay deeh. tapi aku envy, oke! aku envy haha.

Tapi so what deh :p suatu hari nanti pas aku udah dewasa mungkin aku bisa kenal sama Kak Radit :) amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah