Minggu, 26 Juni 2011

Ada orang obsesi tukang kebun (mungkin) ga kesampean.

aisy lawan-->
saya
sebenernya temenku ga cerita apa-apa sih. Cuman waktu itu pagi-pagi waktu aku dirumah neneng (baca: nenek) Tiba-tiba hapeku bunyi, ada sms dari seorang temenku yang kecil nan imut-imut namanya AISY. Pagi-pagi dia sms "rek :'( " ngeliat ada emoticon nangis gitu, aku langsung cepet-cepet bales "loh, kamu kenapa aisy?".

Aku penasaran, kenapa dia? apa dia baik-baik aja? atau kakinya keseleo? kelelekan durian? kucingnya mati?atau apa?. Beberapa menit kemudian sms dia pun dateng....
(kalo penasaran lanjutin aja bacanya :D)

aku cinta kamu dicky cemes mumumu (˘⌣˘)ε˘`)

DICKY MUHAMMAD PRASETYA- mungkin ga asing buat orang-orang yang suka cemes SM*SH. :) 
aduh, dulu aku itu ga begitu suka sama SM*SH biasa aja, tapi ternyata sekarang melting gini #lebay

gemes banget deh. Awalnya iseng-iseng liat, eh lama-lama suka :| apalagi yang punya nama DICKY, imut banget. Dicky kelahiran 18 June 1993 di Bandung ini umurnya ga jauh-jauh amat ah sama aku. Diantara anggota yang lain Dicky ini paling cute deh, cakep gila, pake behel lagi -__- gakuat aku liatnyaaa hah :o

Kamis, 23 Juni 2011

Tak kira semua bakalan OTOMATIS

Dulu, waktu aku SD aku ngeliat abiku yang lancar ceplas-ceplos bahasa Inggris dan pas aku tanya "abi, kok bisa inggrisnya lancar gitu bi?", abiku njawab "yaa, waktu SMA gini..blaa..bla..bla..". Pas SMP aku ngeliat masku yang juga ceplas-ceplos bahasa inggris. dan pada saat itu, mulai saat itu aku nyimpulin "oh.. jadi kalo udah SMA semua itu otomatis bisa bahasa inggris".

Ternyata, simpulanku waktu itu salah. aku suka banget bahasa inggris, aku ngerti kok kalo mbaca bacaan bahasa inggris, tapi kenapa sih aku susah buat ngmongnya. Simpulanku yang sejak SMP itu bener-bener salah dan mengharuskanku buat ngehapus kata-kata itu, dan aku terus tanya-tanya sama abiku kok bisa lancar ngoong gitu.

Sekarang aku tau, semua itu dimulai dengan belajar untuk berbicara. Aku udah 3 SMA sekarang, bentar lagi kuliah, aku harus bisa. dan PASTI BISA! kadang aku iri banget sama temen-temenku yang udah ceplas-ceplos basa inggrisnya :|

Kapan aku bisa? SEKARANG semua harus dimulai dari sekarang dan niat dari diri sendiri. Nanti aku mau liburan ke Pare. doain ya cemans cemans biar aku cepet lancar hihi *tangan diangkat* *berdoa* *sujud ke Allah* *usap muka* SAMIN  *ups. AMIN YA ALLAH.

Selasa, 21 Juni 2011

noles

aku suka kok nulis, suka banget. kayak nulis itu udah kehidupanku gitu dari nulis diary, nulis blog, nulis cerita dan lain sebagainya. Nah, tapi yang disusahkan sekarang itu tuh yaaaaaaaaaaa -___-

Ya, emang sih kalo masih se aku gini mesti kan labil masihan. Aku itu kadang gabisa jadi diri sendiri kalo nulis, ngerasa ga kayak dulu lagi tulisanku, gimana ya ini? kayak kepengaruh gitu kalo habis blogwalking. Aku ga pernah pengen tulisan kayak orang lain, aku cuma pengen gaya tulisanku yang dulu kembali sewperti semula :( kepengaruh sih sama apa yang tak baca, atau ini namanya perkembangan dalam nulis?

Ah entahlah. aku bingung..

SUSAH, anyone can help me? :(

*keluhan anak labil

Sabtu, 18 Juni 2011

Kucing versus ME

"jangan gitu a, aku lo gapunya papa
sakit tau :'("
Sepulang sekolah kemaren aku pergi ke mantenannya sodaraku, telat sih. Habisnya gara-gara rapotan. bayangkang, aku kemanten pake seragam -_- , baru kali ini aku ngeliat ada orang ke manten pake seragam, bayangkan. Pokonya pas pergi kesana ketemu mbak lina, rere, dan lain-lain. Rere mbak sepupuku yang masih kecil kelas 1 SD. Anak itu kelet banget deh sama aku, gabisa copot, kalo ada aku dia kemana-mana mesti pengen sama aku, aku dan aku.
"aku ga ngapa2in APASEH HUA"

Waktu ngambil makan, si rere pengen banget sate, yaudah tak anterin dia buat ngambil sate, "dek div, ayok anterin ambil sate" ajak Rere pake logatnya yang nyeret sama rada kemadura-maduraan. Akhirnya langsung tak turutin, habisnya sambil narik-narik ekstrim! gimana aku mau nolak, daripada diliatin orang hayo, dikira aku ngapain coba -__- nah, sesampainya di tempat sate...

Jumat, 17 Juni 2011

random

jangan berjanji jika tidak bisa menepati. Jangan berkata kalo bohong. apa adanya, jujur aja. -@random_tweety

Ini cerita Indomieku, mana ceritamu?


#hanyakaranganfiktifbelaka. #hanyacadaansemata 

Dulu, waktu aku pergi ke Berlin. Makanan yang paling aku kangenin cuma Indomie. Berhari-hari aku stres, galau, tekanan batin karena bingung nyari dimana Mie kayak itu. Akhirnya aku punya ide, aku nyari dari toko ke toko, dari warung ke warung (emang ada warung ya disana?-__-).

Ternyata di Berlin ga ada satu pun yang jual mie Indomie, tapi karena aku laper banget dan udah ngebet makan Mie, aku tetep nyari mie apa aja, terserah apapu itu, akhrinya aku dapet Mie Sedap. Setelah naympe rumah, langsung aku masak, dan aku makan.

Setelah makan, aku nyeseeeeeeeeeel banget :( ternyata Mie Sedap lebih enak dari Indomie, selama ini aku salah sangka, bertahun-tahun aku mengenal Indomie, ternyata ada Mie Sedap disampingnya. Ini ceritaku, mana caritamu?

Kamis, 09 Juni 2011

aku loo ka...


SATA? siapa itu? anak mana? manusia atau alien?
entah aku juga gatau itu siapa yang punya nama itu, dia anak mana, tapi yang jelas dia manusia bukan alien, saya tekankan bukan alien haha #abaikan

yang jelas SATA itu julukan buat kamu yang disana yang gamungkin baca postingan blogku ini.

DONE!

UAS DONE!
Alhamdulillah, akhirnya selesai juga. udah lama ga ketemu sama kamu wahai blog tercintaaaah *mbersiin sarang laba-laba*. Selama ini vacum Facebook, sama blog. Tapi kalo twitter aku gabisa vacum dehhaha. UASku kali ini yaa udahlah cukup aja, bismillah aja, bismillah :).

Doain ya readers semoga semua lancar nilainya, bagus, naik kelasd semua amiin :) :*
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah