Minggu, 26 Juni 2011

Ada orang obsesi tukang kebun (mungkin) ga kesampean.

aisy lawan-->
saya
sebenernya temenku ga cerita apa-apa sih. Cuman waktu itu pagi-pagi waktu aku dirumah neneng (baca: nenek) Tiba-tiba hapeku bunyi, ada sms dari seorang temenku yang kecil nan imut-imut namanya AISY. Pagi-pagi dia sms "rek :'( " ngeliat ada emoticon nangis gitu, aku langsung cepet-cepet bales "loh, kamu kenapa aisy?".

Aku penasaran, kenapa dia? apa dia baik-baik aja? atau kakinya keseleo? kelelekan durian? kucingnya mati?atau apa?. Beberapa menit kemudian sms dia pun dateng....
(kalo penasaran lanjutin aja bacanya :D)

Dengan amat sangat terkejut, aku gabisa ngomong apa-apa. Bener-bener diluar dugaanku -__-. "dari kemaren rumahku didatengi orang gila?". Sebenernya ini geletek banget, tapi sepertinya dia sedih atau apalah, aku tanggepin dengan rada serius mesem-mesem dikit sih *padahal aku ketawa banget ngeliat balesannya haha*. "loh kok bisa didatengi masuk kerumah?".

dan dia memulai kronologi kejadiannya..
"kemaren ada orang ketuk-ketuk pintu, trus disuruh masuk sama adekku, dikirain adekku orang itu tamu. Pas tau kalo dia itu ternyata orang gila, dia itu kelaparan yaudah akhirnya sama umikku dikasih makan trus disuruh bawa pulang. eh pas malemnya dateng lagi kerumahku malah ngambil pot-pot bunga rumahku."

aku kasian, prihatin.. coba aku yang ngerasain kayak gitu pasti... pasti... dikamar terus gamau keluar dan ga akan menampakkan wajahku sedikitpun -__-

Pokoknya si Orang Gila tu gamau diusir, yaah menurutku sih orang gila itu kayaknya dulu gilanya obsesi punya kebun yang gede paling yaa, atau jangan-jangan dia secret admirernya aisy lagi. waaaaa :o ayahab kalo gitu haha.

Tapi alhamdulillah denger-denger sih katanya si aisy kecil orang gilanya udah ga kerumahnya lagi.. celamat yaa aisy :)

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah