Jumat, 17 Juni 2011

Ini cerita Indomieku, mana ceritamu?


#hanyakaranganfiktifbelaka. #hanyacadaansemata 

Dulu, waktu aku pergi ke Berlin. Makanan yang paling aku kangenin cuma Indomie. Berhari-hari aku stres, galau, tekanan batin karena bingung nyari dimana Mie kayak itu. Akhirnya aku punya ide, aku nyari dari toko ke toko, dari warung ke warung (emang ada warung ya disana?-__-).

Ternyata di Berlin ga ada satu pun yang jual mie Indomie, tapi karena aku laper banget dan udah ngebet makan Mie, aku tetep nyari mie apa aja, terserah apapu itu, akhrinya aku dapet Mie Sedap. Setelah naympe rumah, langsung aku masak, dan aku makan.

Setelah makan, aku nyeseeeeeeeeeel banget :( ternyata Mie Sedap lebih enak dari Indomie, selama ini aku salah sangka, bertahun-tahun aku mengenal Indomie, ternyata ada Mie Sedap disampingnya. Ini ceritaku, mana caritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah