Sabtu, 18 Juni 2011

Kucing versus ME

"jangan gitu a, aku lo gapunya papa
sakit tau :'("
Sepulang sekolah kemaren aku pergi ke mantenannya sodaraku, telat sih. Habisnya gara-gara rapotan. bayangkang, aku kemanten pake seragam -_- , baru kali ini aku ngeliat ada orang ke manten pake seragam, bayangkan. Pokonya pas pergi kesana ketemu mbak lina, rere, dan lain-lain. Rere mbak sepupuku yang masih kecil kelas 1 SD. Anak itu kelet banget deh sama aku, gabisa copot, kalo ada aku dia kemana-mana mesti pengen sama aku, aku dan aku.
"aku ga ngapa2in APASEH HUA"

Waktu ngambil makan, si rere pengen banget sate, yaudah tak anterin dia buat ngambil sate, "dek div, ayok anterin ambil sate" ajak Rere pake logatnya yang nyeret sama rada kemadura-maduraan. Akhirnya langsung tak turutin, habisnya sambil narik-narik ekstrim! gimana aku mau nolak, daripada diliatin orang hayo, dikira aku ngapain coba -__- nah, sesampainya di tempat sate...

"dek Div, aku ambil sendiri ya" yaa speerti biasa pake logatnya dia, sambil ngguyu-ngguyu gajelas. Setelah dia ngambil sate yang super banyak dia bilang "dek, aku mau lontong itu". Aku maju dan mau ngambil lontong buat Rere, tiba-tiba ada suaru "MIAAAAAAUUUUUUU" trus anget dan kayak ada yang nyakar.

Secara ga langsung aku lompat lah, ternyata ada kucing tak injek. Astagfirullah, bukannya aku maksud nginjek si Kucing tapi apa daya. Kamu ga keliatan sih ada disitu. Maaf kucing aku ga maksud menginjek kamu.

Ternyata ga sampe disitu, si Kucing nyamperin aku pas makan, firasatku sih dia niat bales dendam tapi gara-gara ada Rere, pasti si Kucing gamau ngelakuin tindakan KDRT itu. si Kucing tadi itu bolak-balik didepanku berkali-kali sambil liatin aku cobak -_-

ah yasudahlah, akhirnya aku pulang dan capcus ke mbatu yeah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah