Selasa, 21 Juni 2011

noles

aku suka kok nulis, suka banget. kayak nulis itu udah kehidupanku gitu dari nulis diary, nulis blog, nulis cerita dan lain sebagainya. Nah, tapi yang disusahkan sekarang itu tuh yaaaaaaaaaaa -___-

Ya, emang sih kalo masih se aku gini mesti kan labil masihan. Aku itu kadang gabisa jadi diri sendiri kalo nulis, ngerasa ga kayak dulu lagi tulisanku, gimana ya ini? kayak kepengaruh gitu kalo habis blogwalking. Aku ga pernah pengen tulisan kayak orang lain, aku cuma pengen gaya tulisanku yang dulu kembali sewperti semula :( kepengaruh sih sama apa yang tak baca, atau ini namanya perkembangan dalam nulis?

Ah entahlah. aku bingung..

SUSAH, anyone can help me? :(

*keluhan anak labil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah