Minggu, 10 Juli 2011

10 July 2011

*post ini ditulis 20 August 2011, cuma sengaja diatur sedemikian rupa tertulis 10 July 2011*

Oke guys, sengaja banget emang baru post ini sekarang, biar kegusur sama postingan yang lain dan yang bisa baca cuma followersku tercinta (ahak ahak).

1 years later..
Hassh udah gak bisa nginget lagi dan emang gak mau nginget lagi, hahaha :))

Em, aku seneng deh pernah ngerasain rasa itu, pernah ngerasain dimana aku bener-bener disayang sama seseorang yang aku sayang juga. Tapi, setelah semuanya berakhir aku bisa lebih ngerasain gimana rasanya kalau kehilangan orang yang pernah kita sayangi itu menyakitkan.

Tapi dari sini, aku banyak belajar, dari sini aku bisa belajar, dan aku bisa ngerasain hal yang indah setelah aku  kehilangan dia (ecieee Tika, tapi emang bener kok.)

Aku jadi tau mana yang True friends mana yang fake friends, Aku jadi tau mana yang bener-bener peduli sama aku dan mana yang pura-pura peduli sama aku. Pokoknya setelah aku kehilangan, aku ngerasa aku mendapatkan sesuatu yang gak aku dapetin waktu aku belum kehilangan.

Alhamdulillah, aku punya temen yang berharga. Aku nganggep mereka sahabat, entah mereka menganggapku sahabat atau teman biasa, tapi yang jelas aku sayang kalian guys :*

Aku udah gak ngerasain rasa kangen yang menyakitkan karena susah buat ketemu.
Aku udah gak ngerasain cemburu yang amat sangat karena keganjenanmu sama cewek.
Aku udah gak terbayang-bayang sama wajahmu, aku jadi konsen sekolah.

Allah itu memang Maha Hebat, tau apa yang dibutuhkan hamba-Nya. karena peristiwa itu, aku jadi merasa lebih baik dan bisa deket sama semua sahabatku, dan semua orang yang peduli padaku.

btw, thanks you. because of you, I feel better than before. I feel comfort in my posision now. very comfortable. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah