Senin, 04 Juli 2011

cinta monyetku yang gajelas

Ini cerita udah dulu banget, jaman aku belum ngenal internet apalagi blog, hehe. Dulu waktu aku masih tinggal dirumahku yang di gajayana, rumahku itu deket sama masjid jadi otomatis mamaku selalu nyuruh buat kesana tiap maghrib..

Awalnya males banget buat pergi, gak semangat, nunggu dipaksa. Namanya juga anak kecil, jadi pengennya main terus, gak mau ngehabisin waktu mainnya sedikitpun. Tapi, tiba-tiba semua berubah, aku jadi semangat bahkan sampai shubuh, dhuhur, ashar, magrib, isya. Tanpa ketinggalan satu shalat pun, aku selalu ke masjid. Iya sih aneh, bagi yang ngeliat. Bagiku? enggaklah, karena cinta monyet membutakan semua tindakanku #halah. (tapi kalo dipikir-pikir baik lo efeknya)

penasaran sama ceritaku? lanjutin aja bacanya :)


Waktu itu, aku keluar masjid cepet-cepet karena pengen ngelanjutin main dirumah, jadi habis shalat aku langsung berdiri turun buat pulang. waktu itu first sight ku sama dia.

Ternyata ada yang sama kayak aku, rumahnya deket sama masjid, sebelahan banget malah. haha. Tiap hari, aku merhatiin, kalo aku keluar dia juga keluar plus ngeliatin aku  #wetseeeh (kecil-kecil ge.er abis dah) . Setelah aku teliti, ternyata bener dia itu rumahnya disitu. Yaudah aku jadi bersemangat 45 buat pergi ke masjid.

Tiap hari aku ke masjid, sampe suatu hal terjadi yang sinetron banget. Hal bodoh yang benar-benar akan aku lakukan waktu itu, tapi untungnya gajadi :)

Aku nulis surat buat dia, yang isinya inilah itulah oh my -__- ga bayangin kalo hal itu bener-bener bakal aku lakuin, mukaku taroh mana coba?

Dia udah ga ngeliat aku lagi, dia udah ga noleh lagi pas aku baru keluar, aku kecewa.. Soalnya waktu itu aku ngomong sama sodara cowokku pasti dia cemburu deh (gpede banget sih -__-). Yaudah sejak itu aku udah biasa aja, dan dia hilang tanpa jejak.

hay cinta monyet apakabar? hihihi


2 komentar:

  1. kejadian umur berapa tuh hihi :P pasti waktu masih polos polosnya

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah