Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaranku, Lebaranku, datanglah selalu...

Hai para readers dan followers :)
Gimana Lebaran kalian? Ikut yang lebaran pertama apa kedua? Perbedaan itu Indah, mau Lebaran yang Pertama atau Kedua toh kita tetep satu jadi gapapa :) , karenaa...
 Selalu ada hikmah dan keindahan dalam perbedaan, tetap rukun dan damai kawan Selamat Idul fitri 1432 
Lebaran taun ini banyak banget bedanya baju lebaranku gak baru, tapi hati harus tetep baru dong ya ♥ hihi
Banyak banget cobaan lebaran kali ini guys, waktu Ramadhan ini juga banyak cobaan, emm mungkin tahap pendewasaan kali ya, ambil hikmahnya aja deh :)

Ayok terbang dan baca lanjutan postingan ini sama foto-foto lanjutannya *plis jangan ilfeel liat foto ini* 

Lanjutin bacanya guys

Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Assalamualaikum my deares followers and my lovely readers :)

Mohon maaf lahir batin, minta maaf ya kalo ada salah yang disengaja ataupun tidak. Mohon maaf juga kalo terkadang ada tulisan yang gak mengenakkan hati. ayok kita saling memaafkan di bulan syawal ini! :)

Atikah Sekeluarga mengucapkan .. :)

This image 100% by me, don't copy this :)
100% my photowork.. :)
*ps: cerita idul fitri di postingan berikutnya. 

Minggu, 28 Agustus 2011

wanna make tutorial

Haloo kawan-kawan yang setia :)

Kemaren saya lagi ngomong-ngomong sama abiku..

aku : Bi, blogku sekarang udah bagus lom lumayan dari pada kemaren, designku sendiri :D
abi : Kalo ngepost blog itu jangan cuma tentang sehari-hari aja, tentang tekhnologi juga atau apa gitu.

Then, saya dapet ide *clinggg* *kedip-kedip*

saya langsung kepikiran buat mbikin tutorial potoshop aja, ya dikit-dikit lah, yang penting blog saya jadi lebih bermanfaat :)

coming soon. tunggu ya ;)

Sabtu, 27 Agustus 2011

Blog SEMBUH ;)

Hai semua manusia yang membaca postingan saya ini *senyum lebar banget*

Ouch, SUPER SENENG! blog sembuh total nih, template edited by me, Alhamdulillah yahhh *Ala Syahrini*
Terimakasih banyak sama tutorialnya si Lettha , sangat membantu blognya itu, big thanks ya :)

Aaa, sekarang si blog akhirnya warna kuning. Pokoknya welcome buat semua orang yang nikmatin my new style blog, hihi.
Masalah yang menimpamu  membuatmu lebih pintar dan bisa menghasilkan sesuatu yang jauh lebih baik :)

Jumat, 26 Agustus 2011

Sabarkan atikah Ya ALLAH

gambar tak ada kaitan
hey deares readers, and my lovely followers. hiks. *ngusap ingus di idung*

saya galau to the max nih, setelah beberapa hari ini blog saya udah gak seindah dulu gara-gara salah pencet, berbagai tutorial udah saya buka biar bisa mbikin template sendiri. Tapi juga gak semudah yang dibayangin. saya cuma pengen punya satu karya, tapi kok susah sih ya -__-

So, what must I do? 
saya tau, kalau saya cuma sambat (read:mengeluh) aja juga gak bakal jadi template bikinan sendiri, sabarkan atikah ya allah, tabahkan atikah ya allah, bisakan atikah ya allah. doakan saya readers, followers, tolong dong doakan, biar saya cepet bisa. hiks. *ngusap ingus* *minum air mata* (loh?)

Oke, sekarang saya gak usah pake Blog tester, langsung aja saya aplikasikan disini, biar gak capek -__-

sampai ketemu di keadaan yang lebih baik ! :')

Selasa, 23 Agustus 2011

error


Blog ini berharga banget buat aku, cuma gara-gara salah pencet designnya berubah TOTAL. Akunya kan jadi sedih nan galau (lebay kan? tapi emang sedih)

masih rada gak terima, bener-bener sedih banget, gak tau harus galau atau gimana. Oke, kemaren aku disekolah bilang ke babiyl kalo aku pengen bisa mbikin template. Tapi kan gak gini-gini juga kali, doakan aku ya readers.

sekarang, aku lagi dalam proses belajar ngedit-ngedit template nih (bukan mbikin loh) tapi super ribet banget, hampir depresi nih -_- 
someone help me please 

doakan ya guys! see you soon in better condition. amin

ps : maaf kalo template sekarang gak begitu mendukung

Kamis, 18 Agustus 2011

Buber GERAJI with MAM NAD

suka banget lihat semua wajah senengnya anak GERAJI
aku sayang kalian, aku sayang kalian semua, aku kangen banget sama kalian semua. mungkin cuma itu kata yang pantes buat awal posting ini :) (ecieh lebay dikit gak apa kali)

Kemaren 17 August bertepatan sama ulangtaunnya si Aisy ( @airadingdong ) kelasku ada buber looh :') . rasanya itu kayak apa ya kayak sesuatu yang yah pokoknya buber terus ketemu ketawa bareng yah ngumpul deh pokoknya buber buka bersama bareng-bareng (sama, aku juga gatau aku ini ngomong apa)

Buber kali ini, yang datang komplit! ya gak komplit-komplit amat sih, si sopet mantan calon kekasihnya babiyl gak ikut, entah kenapa. Disayangkan lagi, bu Eny gabisa dateng, pak Urip juga gak dateng, cuma MAM NAD yang bisa dateng :'). Di sana itu.... emmmmmm.....

lanjutin aja bacanya kalau penasaran :)

Sabtu, 13 Agustus 2011

Poconggg juga Pocong

Penulis dengan Tangan Terikat, Penulis Tanpa Memberikan Tanda Tangan.
Siapa sih yang gatau sama @Poconggg, anak Twitter pasti pada tau deh, bahkan sejak ada #PJP yang bukan anak twitter jadi kenal pocong dan suka pocong. :*

#PJP itu Lucu, keren, ah pokoknya yang gak baca berarti kalian gak keren (loh?). Pokoknya buku ini keren banget dan aku suka banget, gak cuma aku sih, semua orang ya semua orang yang udah bangun dari ketidak sadarannya..

wanna know more? lanjutkan bacanya saja :)

Senin, 08 Agustus 2011

Guruku mirip JUSTIN BIEBER

Bayangkan, bayangkan! 
Bayangin kalau kalian diajar sama guru mirip sama Justin Bieber, kebayang gak sih? (biasa aja deh Tik)

Eits, jangan bilang kalian gak tau Justin Bieber? masa gak tau sih, itu loh yang biasanya jaga Toilet umum (upss ampun Beliebers candaaa). Yah, gak yakin deh aku kalo ada yang gatau sama manusia satu itu.

ini dia awal ceritaku sama guru mirip JUSTIN BIEBER ini ;)

kalo mau tau lanjutin aja bacanya ;)

sahabatku ketelesut (hilang)

Sahabat yang hilang, gak tau kemana. hilang tanpa alasan dan melupakanku begitu saja :)

Dulu, kita sahabatan deket banget sampai ada yang bilang "kalo ada kamu pasti ada kamu *nunjuk sahabatku* " kita itu udah kayak anak kembar, yang gabisa dipisahin dan ngerti satu sama lain.

aku gak tau sejak kapan kamu mulai ngelupain aku, yang jelas kamu ngelupain aku dihari ulang tahunmu, sejak ulang tahun itu, rasanya kamu gak pernah nganggep aku ada. Kamu nyapa aku memang udah biasa, tapi kamu udah gak kayak dulu, kamu berubah. Emang sih, ada jarak dikit doang, tapi rasanya sekarang jauh kayak kamu ada di kutub selatan aku ada di planet Pluto (ecieeeh) .

kamu tahu ceritaku? enggak, aku tahu ceritamu? enggak. Kita itu udah gak kayak dulu, cerita udah gak pernah.

kamu itu hilang gitu aja, hilang hilang hilang...

yang jelas aku tetep nganggep kamu kok, perlu kamu inget "sahabat lama adalah dia yang paling tahu siapa dirimu dan paling mengerti dirimu" #np 1 littre of tears. (biar mendramatisir gitu)
I miss you

Selasa, 02 Agustus 2011

my NEW class in 3rd grade

I miss my old class, my XI IPA 1, my "Geraji", all my friends in "Geraji". I miss you all so bad :(

Oke, this is reality. The class changes, now I am not the member of XI IPA 1, I am the member of XII IPA 4. Yeah, that I am, but I remain the member of GERAJI, my lovely GERAJI. muaah :* big kiss, big smile, big hug for you ALL my GERAJI :*

From YELLOW badge to RED badge, from XI to XII. everything change but I am still me. just enjoy it! I love what I am, I love what happened in my life. :)

this is my new class without boys students.. love you all..


Marhaban ya Ramadhan :)

Marhaban ya Ramadhan..

Marhaban Ya Ramadhan, sambut dengan Keceriaan :)

Dari Ramadhan ke Ramadhan sekarang rasanya cepet banget, kayak gak ada batas yang misahin, kayak gak ada 1 tahun yang dilewati. Subhanallah. Sekarang aku udah kelas XII, hari ke hari rasanya singkat, tiba-tiba aja udah kelas XII, udah Ramadhan lagi, udah Idul Firi lagi. Jadi pengen cepet Idul Fitri (loh? baru juga puasaan Tik -__-)

Ramadhan datang, Agustus juga datang. Aku berharap supaya Ramadhan ini adalah Ramadhan yang lebih baik daripada Ramadhan kemarin. Semoga Ramadhan ini bisa dilewati bareng keluarga KOMPLIT. semoga Idul Fitrinya juga barengan sedunia. amin.

bismillah, mohon maaf lahir batin yaa. Happy Fasting! ;)
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah