Kamis, 18 Agustus 2011

Buber GERAJI with MAM NAD

suka banget lihat semua wajah senengnya anak GERAJI
aku sayang kalian, aku sayang kalian semua, aku kangen banget sama kalian semua. mungkin cuma itu kata yang pantes buat awal posting ini :) (ecieh lebay dikit gak apa kali)

Kemaren 17 August bertepatan sama ulangtaunnya si Aisy ( @airadingdong ) kelasku ada buber looh :') . rasanya itu kayak apa ya kayak sesuatu yang yah pokoknya buber terus ketemu ketawa bareng yah ngumpul deh pokoknya buber buka bersama bareng-bareng (sama, aku juga gatau aku ini ngomong apa)

Buber kali ini, yang datang komplit! ya gak komplit-komplit amat sih, si sopet mantan calon kekasihnya babiyl gak ikut, entah kenapa. Disayangkan lagi, bu Eny gabisa dateng, pak Urip juga gak dateng, cuma MAM NAD yang bisa dateng :'). Di sana itu.... emmmmmm.....

lanjutin aja bacanya kalau penasaran :)

Awalnya sih aku, babiyl, aisy, sama yala aja yang dateng. Soalnya kita habis nyari hadiah buat mam NAD yang cantik jelita. Seperti biasa, orang Indonesia pikirannya tetep aja janjian jam 4 tapi pada molor sampe jam setengah 6 kurang dikit -___- janjian jam 4 baru siap-siap jam 4, itukah Indonesia? ohh guys.

Oke, back to the topic.

Adzan magrib pun datang jeng jeng jeng.. jengg.... 
Allahu Akbar... Allahu Akbar...

Semuanya langsung lahap makannya, sambil nostalgia. Gak ada yang bisa gak diketawain, setiap kata-kata yang keluar pasti ada selipan ketawa. Ini yang paling aku kangenin, kangen banget. Rasanya pengen lama disini. (oke, aku tau. aku lebay banget yang ini haha. Tapi ini jujur dan beneran tulus dalam hati *ecieeh)
sebelumnya, ini dia bintang tamu kita... jeng jeng jeng jengggg.....


Buber ini juga sekalian perpisahannya MAM NAD, bukan perpisahan sih soalnya insya allah kita bakalan ketemu lagi deh. AMIN. Mam Nad ngomongnya nyedehin banget, sampai bikin si Auksin ( Babiyl si mancung matan kekasih si sopet *ups ampun NABILAA) nangis terharu.

Ah capek aku nulisnya, capek juga nyeritain detail dari ceritanya, lagian kasian kalian capek bacanya, hehe ya kan? pokoknya hari itu nyenengin banget. selamat jalan MAM NAD, hati-hati. Semoga di Amerika selalu mendapat kebaikan. aminn. we love you.

Kebersamaan itu gak bisa dibayar pake apa-apa, mungkin persahabatan kalo dibayar aku gak tau harus bayar pake apa. ( @RandoomQuote ) .

I love you all my GERAJI

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah