Senin, 08 Agustus 2011

Guruku mirip JUSTIN BIEBER

Bayangkan, bayangkan! 
Bayangin kalau kalian diajar sama guru mirip sama Justin Bieber, kebayang gak sih? (biasa aja deh Tik)

Eits, jangan bilang kalian gak tau Justin Bieber? masa gak tau sih, itu loh yang biasanya jaga Toilet umum (upss ampun Beliebers candaaa). Yah, gak yakin deh aku kalo ada yang gatau sama manusia satu itu.

ini dia awal ceritaku sama guru mirip JUSTIN BIEBER ini ;)

kalo mau tau lanjutin aja bacanya ;)

Waktu itu aku lagi pelajaran, bukan pelajarannya pak Justin sih. Tapi, tiba-tiba temen sebangkuku babiyl ( @nabilababiyl ) langsung nyeletuk *padahal gurunya lagi serius nerangin pelajaran*
Babiyl : eh Tik, bu *sensoooor*  mirip sama Susana ya?
aku     : ha? masa? ngelindur kamu bil -__-
beberapa menit kemudian..
aku     : iya, tau bil, mirip ya hii serem on
Babiyl: nah kan bener kan, hahahaaku    : -____-
Ternyata anak itu gak ada habisnya, besoknya pas guru nerangin (pelajarannya beda) dia juga nyeletuk..
Babiyl : Tik, coba lihat deh bu itu *sensooor* mirip sama Anisa Bahar ya?
Aku    : he biyl, pelis deh semua guru ae kamu miripin sama semua -___-
Beberapa menit kemudiaan...
Aku    : eh iya tau bil, mirip ya ternyata...

Babiyl : Tuh kan bener kataku, ahhaha
Bel udah bunyi, saatnya ganti pelajaran. Pak pur masuk guru kimia yang katanya ganteng (tapi kataku sih biasanya hehehe)
Aku    : Bil, liat pak Pur, perhatiin mirip Justin Bieber ya?
Babiyl : kok iso i lo tik -__- (kok bisa itu loh Tik?)
Aku    : Yah bisa lah, bu itu  mirip sama Susana, Bu itu mirip sama Anisa Bahar, berarti pak   Pur ya juga bisa mirip Justin Bieber, pak Jito juga mirip David Archuleta lo kalo dipikir-pikir
Babiyl : tik, pelis deh tik pelis -___- hahahahha
Jadi begitulah sejarah ada Justin Bieber yang ngajar dikelasku, mau ketemu sebagai pengganti ketemu Justin Bieber? dateng aja kesekolahku (hahaha). Sampai pernah suatu hari....
Aku    : Bil liat deh, buku kimiaku hiasannya banyak lophe lophe nya looh, lucu ya

Babiyl : suka sama pak Pur yaaaaaaaaaa?
Aku    : -_________________-
sekian.wassalam.

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah