Selasa, 30 Agustus 2011

Lebaranku, Lebaranku, datanglah selalu...

Hai para readers dan followers :)
Gimana Lebaran kalian? Ikut yang lebaran pertama apa kedua? Perbedaan itu Indah, mau Lebaran yang Pertama atau Kedua toh kita tetep satu jadi gapapa :) , karenaa...
 Selalu ada hikmah dan keindahan dalam perbedaan, tetap rukun dan damai kawan Selamat Idul fitri 1432 
Lebaran taun ini banyak banget bedanya baju lebaranku gak baru, tapi hati harus tetep baru dong ya ♥ hihi
Banyak banget cobaan lebaran kali ini guys, waktu Ramadhan ini juga banyak cobaan, emm mungkin tahap pendewasaan kali ya, ambil hikmahnya aja deh :)

Ayok terbang dan baca lanjutan postingan ini sama foto-foto lanjutannya *plis jangan ilfeel liat foto ini* 

Lanjutin bacanya guys

Lebaran taun ini terasa begitu berbeda, ada hawa-hawa yang beda. Semoga bukan lebaran yang terakhir ya teman Insya Allah, AMIN. 

Oh iya tadi malem saya seneng banget nih, ada nostalgia, sesuatu banget deh. Alhamdulillah yahh, rasanya indah banget dan bisa bikin senyum seharian di esok hari ♥ (cekitiiir)

Seperti malem lebaran taun kemaren saya tidur telat banget, entah kenapa. Tapi yang jelas saya tetap bangun pagi dan sangat CEMUNGUDH (read: semangat) buat lebaran yaiyalah..

Pagi-pagi kita pergi naik mobil buat ke lokasi shooting Shalat Id, semacam agak telat tapi belum mulai sih. Shalat Id itu rasanya cepet banget dan gak kerasa tiba-tiba udah selesai aja yaa. seperti biasa tak lupa buat foto-foto.. cusss deeeh 

Kayak seorang bapak dengan ketiga anaknya yang unyu-unyu, padahal itu kakak saya. Oh iya sama pojok kanan itu mama saya, cantik kaaan :)

seperti seorang bapak dengan ketiga anaknya
dan ini dia abi (read: bapak) sebenarnya, tapi tetap dengan anak-anaknya yang unyu-unyu dan mama yang gak kalah unyu :3

Tunjukan keunyuan kita!
Habis foto-foto bentar, kitanya udah gak betah aja. Langsung aja deh ke rumah sang neneng (read: nenek) tercinta, tapi balik dulu kerumah bentar :)

Eh ternyata ada cobaan lagi, kamera ketinggalan. Akhirnya sang kakak yang bagaikan om-om superman, langsung cus buat ngambil. 

Kalian tau gak sih, dirumah nenengku itu selalu khas loh, nenengku selalu mbikin lapat, sama lauk-lauk yang warna merah, daging dan semacam itu. Kalo tadi sih pake ikan haruan khas ala neneng hmmm yummy. Tapi sayangnya tadi gak kepikiran buat moto, sorry ya guys jadi gak ada gambaran gimana enaknya masakan itu ♥

Dan pastinya kita gak lupa buat foto-foto. Kayk (read: kakek) langsung ganti baju biar ngganteng kayak abiku :3 emmm...



Terus foto sepasang-sepasang biar tambah keliatan so sweetnya keluarga kita #eaaaa ♥

kayk sama neneng yang tetep so sweet #eaaa

mama abiku sayaaaaaang :)
Dan kita gak mau kalah, inilah tiga bersaudara yang ... simpulkan sendiri :) (menyenangkan) :*

gak tau kata apa yang harus dituliskan disini
Nah, abis dari neneng dengan perut udah overload kita langsung cus ke Mbah umik, kita udah gak makan lagi, udah penuh dan kayaknya (bukan kayaknya sih) udah gak bisa diisi, akhirnya cuma salam-salaman sama foto-foto deeeh :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah