Sabtu, 13 Agustus 2011

Poconggg juga Pocong

Penulis dengan Tangan Terikat, Penulis Tanpa Memberikan Tanda Tangan.
Siapa sih yang gatau sama @Poconggg, anak Twitter pasti pada tau deh, bahkan sejak ada #PJP yang bukan anak twitter jadi kenal pocong dan suka pocong. :*

#PJP itu Lucu, keren, ah pokoknya yang gak baca berarti kalian gak keren (loh?). Pokoknya buku ini keren banget dan aku suka banget, gak cuma aku sih, semua orang ya semua orang yang udah bangun dari ketidak sadarannya..

wanna know more? lanjutkan bacanya saja :)

#PJP itu nyeritain apa yaah, kayak sehari-harinya gitu si @Poconggg gitu deh, kengenesan dia, ke... ke semua nya deh. pokoknya bisa bikin kita ketawa ngakak. :))

Aku dapetin buku ini penuh perjuangan loh :') bolak-balik ke Gramedia cuma buat nyari udah ada atau belum, eh ternyata bisa dipesen, dan akhirnya cussss gue dapet #PJP, haha. Oh iya, katanya hasilnya penjualan si Poconggg ini udah ngehasilin 7,2 miliar. semalem baca di tweetnya si @twiconggg, yang katanya si poci udah ngehasilin hasil yang segitu itu, yang yaaaah bukan tarif pelajar lagi lah.

pokoknya GO FIGHTING CONGSKY. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah