Jumat, 26 Agustus 2011

Sabarkan atikah Ya ALLAH

gambar tak ada kaitan
hey deares readers, and my lovely followers. hiks. *ngusap ingus di idung*

saya galau to the max nih, setelah beberapa hari ini blog saya udah gak seindah dulu gara-gara salah pencet, berbagai tutorial udah saya buka biar bisa mbikin template sendiri. Tapi juga gak semudah yang dibayangin. saya cuma pengen punya satu karya, tapi kok susah sih ya -__-

So, what must I do? 
saya tau, kalau saya cuma sambat (read:mengeluh) aja juga gak bakal jadi template bikinan sendiri, sabarkan atikah ya allah, tabahkan atikah ya allah, bisakan atikah ya allah. doakan saya readers, followers, tolong dong doakan, biar saya cepet bisa. hiks. *ngusap ingus* *minum air mata* (loh?)

Oke, sekarang saya gak usah pake Blog tester, langsung aja saya aplikasikan disini, biar gak capek -__-

sampai ketemu di keadaan yang lebih baik ! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah