Senin, 08 Agustus 2011

sahabatku ketelesut (hilang)

Sahabat yang hilang, gak tau kemana. hilang tanpa alasan dan melupakanku begitu saja :)

Dulu, kita sahabatan deket banget sampai ada yang bilang "kalo ada kamu pasti ada kamu *nunjuk sahabatku* " kita itu udah kayak anak kembar, yang gabisa dipisahin dan ngerti satu sama lain.

aku gak tau sejak kapan kamu mulai ngelupain aku, yang jelas kamu ngelupain aku dihari ulang tahunmu, sejak ulang tahun itu, rasanya kamu gak pernah nganggep aku ada. Kamu nyapa aku memang udah biasa, tapi kamu udah gak kayak dulu, kamu berubah. Emang sih, ada jarak dikit doang, tapi rasanya sekarang jauh kayak kamu ada di kutub selatan aku ada di planet Pluto (ecieeeh) .

kamu tahu ceritaku? enggak, aku tahu ceritamu? enggak. Kita itu udah gak kayak dulu, cerita udah gak pernah.

kamu itu hilang gitu aja, hilang hilang hilang...

yang jelas aku tetep nganggep kamu kok, perlu kamu inget "sahabat lama adalah dia yang paling tahu siapa dirimu dan paling mengerti dirimu" #np 1 littre of tears. (biar mendramatisir gitu)
I miss you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah