Sabtu, 24 September 2011

atikah minta maaf *full smile*

Assalamualaikum.. :)

halo kawan-kawan, jadwal makin padet, sampe nulis diary yang biasanya rutin tiap hari jadi gak sama sekali, yang biasanya mandi 10 kali sehari jadi cuma 2 kali sehari perasaan emang dua kali sehari deh tik -_- ah lupakan.

Jadwal kelas 3 bener-bener gak karuan guys, ulangan dimana-mana, dan harus faham apapun yang kita pelajari aaaaaaaaaaaaaaaaa...

Oke, bentar lagi UAS semester 1 habis gitu semester 2 habis gitu UAM terus UAN. hmmm...
Aku gak mau cari masalah, dan mau menyelesaikan masalah dan menyelamatkan dunia *loh -_-

Yah, pokoknya Atikah Nadhifah Fahmi meminta maaf sebesar-besarnya kalo ada salah yang disengaja dan tidak disengaja. Maafin juga semua tingkahku, omonganku, atau apalah itu yang bikin seseorang gak suka atau sakit hati pastinya,  siapa aja maafin aku yaa :)

doain sukses UAS,UAM,UAN sama SNMPTN undangan maupun tulis ya guys. :)

thank you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah