Jumat, 02 September 2011

Hello SEPTEMBER!

hello my SEPTEMBEEER ♥ *senyum manis*
*gak ada kaitan, tapi anggep aja berkaitan*

Gak kerasa ya udah september aja, udah mau habis bulannya di taun 2011 ini, emmm.... Cepet rasanya waktu berlalu, atau saya yang kecepeten lari mengejar waktu? *halah* (apa sih tik -__-)

Kalo di inget bulannya, diinget taunnya udah mau habis, udah mau UAN aja ya saya ini, udah mau lulus aja (amin), udah mau masuk FK aja (amin), aiiishhh saya super gak sabar melihat gimana rasanya saat dapet posisi itu ♥ emmm...

Kalo diinget-inget ya rasanya udah mau tambah tua aja itu ya masku (kenapa gak nyontohin diri sendiri sih tik haha), taun depan dia udah berkepala dua tuh umurnya, emm.. waktu cepet banget. Kalo diinget-inget lagi ya guys, rasanya kemaren itu baru aja SMA eh sekarang tiba-tiba udah kelas XII aja, cepet banget..

Rasanya baru... rasanya baru.... ah baru semua deh, namanya juga masih suasana lebaran (sama kok, sama. saya juga gak tau ini lagi ngomong apaan)

Pokoknya, di bulan September ini dan selanjutnya. HARUS LEBIH BAIK. 
Apapun yang saya harapkan, saya pasti berharap itu tercapai.. aminnn.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah