Sabtu, 03 September 2011

Rere si bocah SUPER UNYU!

Halo semua manusia yang bisa membaca tulisan ini, apa kabar semua? Alhamdulillah saya baik ☻

fotonya si Rere nyusul ya guys ☻

Saya punya sepupu nih, namanya itu RERE, kalo menurut saya sih anak ini super unyu dan langka, dan pastinya saya sayang sama si bocah itu ♥ (fotonya nyusul ya guys)

Sebut aja namanya Rere, perasaan namanya Rere beneran deh. Oke, dia namanya memang Rere bukan nama samaran atau apalah, oke lupakan! Sepupuku yang satu ini super unyu guys! Dia punya kebiasaan yang gak ada di anak kecil lain, dan dengan logat campur aduk tapi lebih kental logat madura, semakin membuat bocah ini unyu banget.

Rere ini deket sama saya, dulu waktu kecil waktu jaman-jamannya masih pup di celana, dia juga super nempel sama saya, sampe-sampe waktu dia pup udah gak tahan, dia pup ditangga, dan kalian tau? saya yang mbersihin -__- sampe sekarang saya juga masih heran, kok bisa dulu saya gak ilfeel dan bisa mbersihin dengan penuh hikmat. (mana ada orang mbersihin pup pake hikmatan segala -__-)

Oke, itu masih satu dari berjuta-juta keunyuannya. Bener-bener seru bannget bocah itu kalo diomongin waktu lagi kumpul-kumpul, karena dia itu super kocak guys! banget-bangetan. Lanjutin aja bacanya kalo masih penasaran sama unyunya si boah ini, enjoy guys!

Dia ini bocah yang bener-bener gak terduga, hanya sepatah kata tapi bisa menimbulkan banyak tawa. Setiap dia di Malang, gak lupa dia mampir kerumah saya, entah main apa yang jelas apa aja boleh deh yang bikin dia bisa asik dan bahagia (ini apaan ya, dari tadi saya ngomong apaan -_-)

Hal yang pali sering dia lakuin Obrak-abrik (baca: bongkar-bongkar) aksesoris yang ada di kamarku, dengan sejuta wajah inoncent nya, dia keluar kamar pake semua gelang tangan kana kiri -__- dan bilang dengan logatnya... bacanya bayangin gimana logatnya, suara anak kecil nyeret tapi kemadura-maduraan. (biar lebih menghayati)
"Dek, bagus ya dek. Ini punya siapa? tak minta dek ya."

Kalo Hari Raya? menurut saya ini lebih unyu guys, dia gak pernah mau ketinggalan rombongan keliling buat silturahmi berangkat dengan sendal High heels nya, dan membawa tas ajaibnya -_- . Dia waktu pergi kerumah bude saya (alhamdulillah bude) dengan wajah inoncent nya (lagi) , entah disengaja atau sengaja masukin toples kedalam tas ajaibnya itu guys, dan beberapa menit kemudian dia bogkar-bongkar tas ajaibnya itu, terus bilang sambil ketawa-ketawa..
"Loh, siapa ini yang masukin Toples ke dalem tasku ini? oh.. kamu ya dek yaa hahaha" 
Oke, kayak sebuah akting yang sengaja dibuat, dan akhirnya dengan riang gembira Rere disuruh membawa sang toples dan seisinya pulang -_- , kadang juga lebih heboh. Isinya toples kalo bungkusan langsung disuntek (baca: ditumpahkan) ke tasnya.

Nah, yang satu ini lebih unyu guys, unyu++ . Si Rere ini gaya banget kalo udah dapet THR banyak, dia bakalan ngasih THRnya dia ke saudara yang lain -_-, gak pandang bulu berapa umurnya, meskipun cuma 4000 kek, 1000 kek yang penting dia udah bisa ngasih THR -_-

Lebih lebihnya lagi kalo dia berhadepan sama anak yang lebih muda dari mereka, namanya Ulil sama Nada. Dua anak yang lebih muda daripada Rere. Sebelum dia mau pulang ke Jember, dia bilang sambil ngasihkan uang *dengan tampang orang berduit*
"Ulil, Nada.. ini aku kasih THR ya, dibagi dua yang rata. Aku mau pulang ini soalnya, dibagi dua loh"
Unyu deh unyu! Ternyata ada anak kecil yang ngasih THR gini guys, hahahaha. anak kecil jaman sekarang..

aiigooo, masih banyak deh keunyuannya ini anak ☻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah