Selasa, 06 September 2011

Solerejo, meet you AGAIN ☻

Hello guys, ketemu lagi. :)
capek juga yaa, beberapa potingan kemaren aku nyoba ngganti kata aku pake saya, ternyata capek banget. Oke, kembali pake aku ya guys. Ternyata susah ngubah tulisan gitu, hehe -_-

Oh iya, kemaren aku sama semua keluargaku pergi ke Solerejo, sebelumnya aku udah pernah kesana, waktu masih jaman SD ☻. Solerejo itu danau buatan, ada tempat renangnya ada banana boatnya, dan lain-lain. Seingetku sih ada villanya juga buat nginep. Gak banyak yang berubah sih, danau sama, jembatan sama, semuanya sama guys! bedanya dulu sama temen sekarang sama keluarga. Yang jelas, alhamdulillah yah masih bisa kesana lagi ☻

Pagi-pagi kita langsung cus dari rumahku, disusul sama bulik Amni sekeluarga, dan ternyata kayk (baca: kakek) sama neneng (baca: nenek) ikut juga, gak diduga deh ☻

Kita nyampe kesana keliatannya sepi ya meskipun gak sepi-sepi banget, yang penting kita udah nyampe (la terus? -_-) Kita nyampe langsung foto-foto, ini dia wajah lucu kita ☻☻☻. Lanjutin bacanya guys, kalo masih penasaran sama foto yang lainnya an cerita selanjutnya ♥ lanjutin yaaaa *kedip-kedip*

abi yang moto, jadi abinya gak ada


Waktu itu hari senin, semuanya pada nyari "mana banana nya?" ... " ayok naik pisang". Nah, sang penjaga perahu njawab tanpa disuruh..
"Kalo hari senin Banana Boatnya gak dateng, dia dateng cuma kalo hari minggu, tapi minggu kemaren dateng tiap hari karena hari raya"

Pada kecewa deh kita, apalagi adekku tuh, dia pengen banget naik pisang. Akhirnya kita naik perahu deh rame-rame bersembilan, daripada gak dimulai, makanya kita mulai dengan naik perahu.


itu perahunya? jelas BUKAN, gak mungkin bangetlah, bayangin aja bersembilan naik ini bisa ambrol sebelum naik semua, haha. Itu cuma foto disekitar perahu kita aja waktu kita keliling-keliling pake perahu..

sejuk banget disana, angin semilir


Ternyata kita disana gak sampe muter lagi ketempat semula, ternyata semacam disebrangin gitu deh, jadi kita harus kembali pake jalan kaki dan lewat jembatan.. #kemudianhening

Entah salah paham atau emang orangnya lagi iseng atau emang aturannya diturunin disitu -_-. Dulu, waktu aku SD, aku bela-belain muter sama satu guruku dan sama satu temenku buat muter, gara-gara takut lewat jembatan itu..

Alhasil, ternyata aku harus tetep ngelewatin jembatan itu, di lain waktu..., yaitu sekarang Ada videonya pas aku nyebrang jembatan itu guys, gak banget deeh -_- nyusul ya!

Setelah nyebrang. kita langsung cus buat cari makan, ika air tawar semua disana, hmmm yummy deh, bener-bener menggiurkan dan menggoda iman bagi yang puasa(ini masih belum disajikan loh)



Katanya adekku ikan disini murah-murah dan sekarang udah terbukti. Kemaren waktu makan disitu mejanya dibagi dua, bukan masalah gak cukup, tapi biar neneg gak jalan jauh-jauh :)

Makanan disana yummy-yummy guys, kita pesen gurami bakar bumbu sate, sama udang aja. Tapi rasanya enak banget, sama sambel yang super TOP

Ini dia guraminya, udangnya udah keburu abis. aku sih bayanginnya udang yang super gede gitu, ternyata udah biasa, tapi tetep enak kok ☻

ini dia guraminya, udangnya udah keburu habis 
Pada lahap semua makannya, jadi galau.. gak bisa mbedain yang mana wajah laper dan mana yang kelaperan (sama aja deh kayaknya itu ya -_-)




Bela : mbak, sambelnya mbak. aku sekarang suka sambel..
aku : apaan sih dek, ini loh udangnya enak.. aku lagi serius nih, lagi mehayati..
Tuh kan, gak lahap gimana coba guys, enak banget!

mas alfa mah (jaket jeans biru) mau makanannya enak atau kelaperan tetep kayak gitu memang...


Nah, setelah selesai makannya, Neneng sama kayk ngajak pulang. Tapi ternyata bela bilang...
"Banana Boatnya udah dateng, aku tadi ngeliat orangnya dateng.."
Wajah semringah adekku kelihatan banget, akhirnya pada pengen naik pisang, entah kenapa waktu itu aku lagi gak pengen basah-basahan jadi aku nunggu di mobil aja deh, hehe. Sayangnya kameranya gak dibawa jadi gak ada foto-foto tentang Banana Boatnya. hiks. :(

Setelah semua puas main Banana Boat, pada cus ganti, terus kita pulang deh..

Emmm..
Oh iya, waktu sebelum  berangkat bulik Amni ngidam banget sama Duren, karena waktu berangkat kita gak nemuin ada orang jual Duren (emang udah gak musim sih, katanya abiku), waktu pulang deh sebagai sasaran, ternyata ada Korban Duren di pinggir jalan..

Alhamdulillah yahhh, sesuatu banget Durian ini..


Durian itu, SBY.. Sesuatu Banget Yahh *ala syahrini*. Heran banget, heran banget sama orang-orang yang gak suka sama buah satu ini, heran banget!..

back to the topic..

wajah-wajah orang yang pengen duren...




Duren itu enak banget guys, mau bukti?
Lihat aja gimana menghayatinya yang pada makan duren ini..

"kenapa duren ini enak banget?"

"haaaap, ini enak loo"

"makannya harus bersih, sampai ke biji"
Tarik nafas... Hembuskan... Rasakan....

"Enaknyaaa, Subhanallah yahhh"

"nyamm..nyam..."


"yang terakhir, cepetan keburu habis.."
Durennya manis, sweet deh ♥
Setelah makan Duren, kita langsung cus pulang.. Alhamdulillah yahh. ☻

Sekian.wassalam.

3 komentar:

  1. Abi jadi inget liburan deh...
    Abi jadi mbayangin lagi enaknya kamu makan duren.

    BalasHapus
  2. kaka berkunjung balik.... wiii rame banget dek liburannya....

    kakak jadi pengen nulis liputan waktu kaka liburan juga neh hehehe biar abadi d blog :D

    BalasHapus
  3. @abifahmi ayok bi liburan lagiiii, durennya enak banget :3

    @Anis Nur Yasmine makasih kaka udah kunjung balik :)

    iya kak diabadikan aja, ada kenangan tersendiri :D

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah