Sabtu, 08 Oktober 2011

Yaudah yah sekamar aja..

Cerita ini cerita nyata dan CERITA HOROR, sedikit horor *kataku sih, dan ini REAL ☻

Ini cerita dari abiku. Jadi ceritanya gini, temennya bulikku namanya tante Hima, dia nge kos bareng sama bulikku, ya belum lama sih ngekos bareng disitu. Malem itu, tante Hima disuruh sama bapaknya buat pindah kos dirumahnya temennya bapaknya.

Tapi, berhubung kamar kos nya ternyata udah penuh, akhirnya si temen bapaknya tante Hima tadi nyiapin satu kamar yang itu emang kamar tamu, dan memang gak pernah ditempatin. Kamarnya dibersihin, diberesin biar layak buat ditempatin. Malem itu juga tante Hima pindah ke rumah itu..

Dateng disambut selayaknya tamu yang bakalan jadi anggota di rumah itu, tante Hima naroh semua barang yang dia bawa, beres-beres. Waktu dia beres-beres tiba-tiba ada kakek-kakek dateng, senyuman tersungging di bibir kakekku itu, begitu juga tante Hima.. dan dari sini dimulai ceritanya.....

Kakek itu mulai bicara...

GROW UP

2009, first grade


2010, second grade


2011, third grade (NOW)
*arahkan cursor ke foto biar lebih jelas, klik untuk lebih besar ☻

how do you think? HAHA, banyak berubah ya. Jelas, aku kelas dua semester 2 udah mulai pake kacamata, hehehe. THIS IS ME! /m/

pengennya cuma KEDOKTERAN (amin)

hai readers setia saya hehe ;)

Semua berawal dari simple conversation setelah shalat maghrib di les kursusku. Habis shalat magrib aku langsung ngeliat ke kertas-kertas yang terhampar disepanjang tembok luar kelasku, aku ngelihat grade grade yang terpampang di setiap garis yang ada di kertas itu.

Guruku, guruku yang khusus dikirim dari Jakarta langsung dateng ke aku, memulai percakapan singkat itu. "mau masuk mana rencananya nih?". Dengan yakin dan penuh senyum senang aku njawab "pengenya Kedokteran. hehe"

"sama apa lagi?", guruku nanya lagi. Aku cuma senyum-senyum karena memang aku cuma pengen kedokteran, gak ada yang lain aku cuma punya rencana A, akhirnya aku njawab "gak ada pak, tujuan saya cuma ke kedokteran aja. gak ada jurusan yang mbikin saya tertarik selain kedokteran hehehe"

Guruku kaget, karena menurut beliau kok berani sekali padahal di setiap tes diberi kesempatan untuk memilih yang lain, tapi entah aku sama sekali tidak berminat untuk masuk ke jurusan lain. hehe. Semoga Allah mempermudah jalanku, amiiinn.. ☻

Karena aku selalu inget kata-katanya abiku, aku setuju sama kata-kata itu, soalnya itu aku banget. Kata-katanya udah aku bahasain jadi bahasaku..
"aku cuma punya rencana A, karena kalo aku punya rencana B otomatis aku juga sudah berencana untuk gagal direncana A"

Minggu, 02 Oktober 2011

Be my SELF


I ♥ my self
my new photoworks, mumumuuuu :*

Sabtu, 01 Oktober 2011

Guruku bener-bener INCREDIBLE

mana hayo bu Eny?

Guruku ini namanya bu Eny Wahyuni, mantan walikelasku guruku kesayanganku alias mamaku dan mamanya anak GERAJI di sekolah :)

GERAJI? Geraji itu namanya kelasku waktu kelas XI, kelas terkompak yang pernah ada dihidupku, bedanya sama kelas kompak lainnya, kalo kelasku ini bukan cuma anaknya aja yang kompak, tapi gurunya juga ikut kompak, sangat kompak. Sampe aku ngerasa ini keluargaku. *ecieh

Sejak aku sama semua temen-temenku seangkatan naik kelas ke kelas XII, kita otomatis pisah, kelasnya udah beda, walikelasnya juga udah beda.. tapi hatinya tetep ke satu kata GERAJI. Bu Eny memang bukan walikelas GERAJI lagi, udah walikelas kelas lain. katanya sih kelas XI olym, pasti beda banget, jelas kelasku kan "jauh" melebihi olym HAHA, jelas kita lebih PINTAR! (ya iyalah kita kan 1 tahun diatasnya).

Aku takut kehilangan sosok bu Eny yang sayang sama kita, sangat sayang dan tulus mencintai meskipun kita nakal banget di kelas XI.

Waktu itu, tepatnya beberapa hari yang lalu debat ketua osis, disana ada 2 anak kelas Bu Eny yang baru menjadi kandidat ketua osis. Bu Eny keliatan begitu semangat untuk menyemangati mereka, "jujur bu, aku cemburu". Entah kenapa rasa sayangku kepada guruku ini udah luar biasa hebatnya dan tak ingin diambil siapapun..

Sampe aku bilang...
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah