Jumat, 16 Desember 2011

Aku bersyukur, terimakasih.


Emang bener kata orang masa SMA itu masa yang paling indah, aku nyaman banget di waktu SMA ini, yah meskipun di kelas XII ini pelajarannya jalannya ekstrim gak sesantai dulu, tapi aku tetep menikmatinya ☺

Satu hal yang aku syukuri dari banyak yang kusyukuri. Aku bersyukur pernah patah hati, hm bukan patah hati sih kalo menurutku, bagiku itu adalah sebuah peringatan dari Allah, peringatan kalo dia bukan cowok yang baik buat aku.

Banyak banget hal yang aku dapet dari peristiwa patah hati itu, bagiku sekarang itu ada peristiwa keberuntungan. Ya, keberuntungan, keberuntungan karena aku bisa melihat dunia ini lebih indah dari sebelumnya.

Aku sayang mereka, sayang banget.... ☺

Aku bersyukur punya mereka, dan aku bersyukur dipertemukan oleh-Nya kepada mereka..

Dulu, sebelum aku patah hati, aku belum tau mana yang temenku sebenarnya dan mana yang bukan. I don't think about that. But, after that all, aku mempedulikan itu. Karena mereka segalanya ♥

Mereka yang mendengarkan beribu kalimatku tanpa memutusnya, mereka yang juga marah karena aku disakiti, pokoknya aku ngerasain itu guys, aku merasa sangat dipedulikan.

Terimakasih..

Aku gak perlu malu untuk menangis didepan mereka, karena aku tau mereka mendengarkanku.

Aku bersyukur aku pernah patah hati, karena hal itu sekarang aku lebih berhati-hati untuk segalanya. Aku berpikir atas apa yang ada.

postingan itu khusus untuk kalian semua..

buat mama dan abi,  yang tak ada habisnya menyemangatiku dan menasehatiku, banyak kata yang kalian katakan dan aku tetap mendengarkanya ♥

buat keluargaku, yang selalu mbikin aku ketawa karena sikap kalian ♥

buat sahabatku, terimakasih selalu ada buat aku, mendengarkan ceritaku dan memberiku semangat. buat kalian, ya kalian aku sayang kalian. Thanks guys!

buat kelasku GERAJI, meskipun kalian gak tau aku pernah patah hati, tapi karena tingkah laku kalian aku jadi lupa tangisku dan aku selalu tertawa ☺

buat semua orang yang ada didunia ini..

Sebenernya udah lama aku mau nulis posting ini, tapi entah kenapa selalu gak jadi.

Jadi, boleh aja kalian sebut ini postingan basi yang baru di tulis tapi ikhlas dari hati, hihi ☺

terimakasih ♥♥♥

6 komentar:

  1. Ada kalanya kamu perlu menangis di tengah hujan deras, ada kalanya kamu perlu menagis di kesunyian.Kamu menangis di tengah hujan deras karena kamu tidak ingin sahabat2 mu tahu kalau kamu lagi bersedih. ada kala sebaliknya karena lagi perlu support dari mereka dan kamu ingin sahabatmu, keluargamu mensupport mu.
    Pengalaman adalah guru yg baik, apabla kau mengalaminya kau lah murid pertamanya.Untuk jadi murid tidaklah perlu kita harus megalaminya karena kita bisa belajar dari pengalaman orang lain.

    BalasHapus
  2. @Nabila 'Babiyl' : thanks ya babiyl ☺

    @abifahmi : iya bi, kita bisa belajar dr pengalam atau pengalaman orang lain ☺

    @Fauzia Firdaus : iya dong fauzia ☺

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah