Sabtu, 08 Oktober 2011

pengennya cuma KEDOKTERAN (amin)

hai readers setia saya hehe ;)

Semua berawal dari simple conversation setelah shalat maghrib di les kursusku. Habis shalat magrib aku langsung ngeliat ke kertas-kertas yang terhampar disepanjang tembok luar kelasku, aku ngelihat grade grade yang terpampang di setiap garis yang ada di kertas itu.

Guruku, guruku yang khusus dikirim dari Jakarta langsung dateng ke aku, memulai percakapan singkat itu. "mau masuk mana rencananya nih?". Dengan yakin dan penuh senyum senang aku njawab "pengenya Kedokteran. hehe"

"sama apa lagi?", guruku nanya lagi. Aku cuma senyum-senyum karena memang aku cuma pengen kedokteran, gak ada yang lain aku cuma punya rencana A, akhirnya aku njawab "gak ada pak, tujuan saya cuma ke kedokteran aja. gak ada jurusan yang mbikin saya tertarik selain kedokteran hehehe"

Guruku kaget, karena menurut beliau kok berani sekali padahal di setiap tes diberi kesempatan untuk memilih yang lain, tapi entah aku sama sekali tidak berminat untuk masuk ke jurusan lain. hehe. Semoga Allah mempermudah jalanku, amiiinn.. ☻

Karena aku selalu inget kata-katanya abiku, aku setuju sama kata-kata itu, soalnya itu aku banget. Kata-katanya udah aku bahasain jadi bahasaku..
"aku cuma punya rencana A, karena kalo aku punya rencana B otomatis aku juga sudah berencana untuk gagal direncana A"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah