Sabtu, 08 Oktober 2011

Yaudah yah sekamar aja..

Cerita ini cerita nyata dan CERITA HOROR, sedikit horor *kataku sih, dan ini REAL ☻

Ini cerita dari abiku. Jadi ceritanya gini, temennya bulikku namanya tante Hima, dia nge kos bareng sama bulikku, ya belum lama sih ngekos bareng disitu. Malem itu, tante Hima disuruh sama bapaknya buat pindah kos dirumahnya temennya bapaknya.

Tapi, berhubung kamar kos nya ternyata udah penuh, akhirnya si temen bapaknya tante Hima tadi nyiapin satu kamar yang itu emang kamar tamu, dan memang gak pernah ditempatin. Kamarnya dibersihin, diberesin biar layak buat ditempatin. Malem itu juga tante Hima pindah ke rumah itu..

Dateng disambut selayaknya tamu yang bakalan jadi anggota di rumah itu, tante Hima naroh semua barang yang dia bawa, beres-beres. Waktu dia beres-beres tiba-tiba ada kakek-kakek dateng, senyuman tersungging di bibir kakekku itu, begitu juga tante Hima.. dan dari sini dimulai ceritanya.....

Kakek itu mulai bicara...

"Dulu aku tinggal disini, tapi karena kamu pindah kesini aku jadi pindah deh" kata kakek itu

"loh, emang kakek sekarang dimana kamarnya?" tanya tante Hima dengan ramah dan masih tersungging senyum.

"dulu disini, tapi sekarang udah pindah ke kamar mandi, disana sempit & bau lagi, udah deh kita sekamar aja ya, aku gak usah pindah".... kemudian .....

*hening*

Tante Hima gak njawab atau bahkan nanggepin perkataan kakek itu, senyum ramah udah gak tersungging lagi di bibirnya, hanya wajah pucat dan rasa takut yang mendalam yang ia rasakan, tante Hima langsung lari dan pergi kembali ke kos nya yang bareng sama bulikku tadi..

Tante Hima gak mau tinggal disitu, dan gak jadi pindah kos dirumah temen bapaknya tadi, akhirnya tante Hima tetep ngekos sama bulikku, sekian :)

4 komentar:

  1. hiiii....syeremmm.... :)
    salamkenal...

    BalasHapus
  2. iya, sedikit serem.
    iya, makasih udah baca post ☺

    BalasHapus
  3. @Ratri Sekar~ : waktu aku diceritain juga serem, hehehe o.o

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah