Rabu, 09 November 2011

exam? oh GOD..


UAS, emang sih judulnya gak menarik. Kalo mbaca judulnya aja rasanya udah gimana gitu. UAS kali ini beda, sekolahku UASnya emang cepet banget dibanding yang lain, yah meskipun semua sekolah sama-sama dipercepet tapi sekolahku bener-bener gak nyantai UASnya -_-

Oke, UAS kali ini aku sakit hati guys, banyak yang mbikin sakit hati, sakit hati karena apa? yaps, that's right! nilaiku guys. 

Aku pernah denger katanya hasil itu menggambarkan usaha, tapi aku bener-bener gak terima sama kata-kata itu, dan aku bener-bener kecewa sama kata-kata itu, untuk sekarang ini

Kadang kita harus usaha buat dapetin sesuatu yang kita pengenin, tapi kenapa sih ketika kita udah usaha semampu kita, dan kita gak ndapetin apa yang kita pengenin?

kecewa? iyaa..
sedih? jelas..
capek? mungkin..
nyesel belajar? enggak.. dan gak boleh iya..

aku tau kok, gak ada yang perlu disesali setelah kita belajar karena kita hidup ini untuk belajar, so keep fighting! ☺

Aku pernah nulis di twitterku Orang cerdas itu kalah dengan orang rajin, orang rajin itu kalah dengan orang yang beruntung, tapi orang yang beruntung dan yang semua itu kalah sama orang yang ikhlas.

So, enakan juga jadi orang ikhlas. Setelah usaha, terus ndapetin hasil dari itu, cukup satu kuncinya guys, IKHLAS ☺

ps: btw, dewasa banget deh omonganku awwwww  #tumben 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah