Kamis, 17 November 2011

gue anak seterooong!


GUE ANAK SETEROOONG! (baca: strong)

Entah ya ini bisa dibilang kejadian memalukan atau apa, aku juga bingung sih. Tapi, waktu itu aku malu banget, banget nget nget notok jedok -_-

Aku dulu bisa naik motor dan mulai naik motor waktu kelas XI kemaren, dan otomatis aku masih super amatir kalo soal parkir, yang miring lah, yang gak bisa ngeluarin dari parkiranlah. Pokoknya, aku amatiran banget yang soal begituan. 

Dulu, aku sering banget ditolongin orang-orang kalo soal angkat-angkat motor buat ngeluarin motor dari parkiran, karena emang aku gak kuat buat ngangkat atau bisa disebut belum kuat. Ya, emang belum kuat, seperti yang tadi aku bilang, aku masih amatiran buat ngangkat-ngangkat gitu..

Tapi, kelas XII ini beda...
Nah, dari sini mulai ceritanyaaa.. (lanjut bacanya guys!)

Waktu itu pulang sekolah, parkiran sepi, motorku bener-bener gak bisa keluar. Bisa sih, kalo diangkat. Aku udah bisa ngangkat tapi biasanya aku ngangkat masih pelan-pelan masih mbawa sifat yang kalem gitu deh, haha.

Tapi, kali ini beda, aku pengen cepet pulang, terus aku ngeliat parkiran sepi yang kayaknya gak ada orang. 

jeng jeng jengg....

Aku ngangkat sepedaku super ekstrim deh!

Cukup dua kali ngangkat, selesai deh, tinggal pulang. Eh ternyata, malu banget au guys!

Di ujung sana, emm bukan ujung sih, tepatnya depan sampingku persis ada anak yang dulu pernah nolongin aku ngangkat, dan sekarang ekspresinya dia super heran pake muka gak jelas gitu daaaannn sampe kedengeran suara "HAAA" terheran-heran gitu..

Ekspresinya unyu abis, entah ya aku gak tau apa yang dipikiran anak itu, aku cuma menyunggingkan senyum sambil malu-malu gimana gitu, sedih... aku malu banget..

Sepanjang jalan, aku mbayangin wajahnya tuh anak, heran deh. Wajahnya kayak gimana ya, kayak terheran-heran campur kaget-kaget gitu -__-

OMG aku malu!

oke, mungkin dipikirannya aku strong gitu ya -_- 

Yak, gue anak seterooong (baca: strong).

Malu sendiri ngingetnya, malu sendiri nulisnya, apalagi mbaca postingan ini sendiri guys.
Sekian. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah